Laman

Selasa, 30 November 2010

LIBURAN SAMBIL PAMER TUBUH SEKSI

BERITA KERINCI by: TONI.S

Jennifer Aniston
Pada perayaan hari Thanksgiving, para selebriti Hollywood memilih untuk memanjakan diri mereka untuk berlbur ke tempat favorit masing-masing. Beberapa di antara mereka memilih pantai sebagai tempat bersantai.

Seperti artis Jennifer Aniston yang memilih berlibur bersama teman-temannya. Ia pergi dengan kelompok cukup besar. Ia menerbangkan lebih dari 15 orang dengan dua pesawat pribadi menuju ke peristirahatan mewah di Cabo San Lucas, Meksiko. Tujuan mereka adalah untuk bersenang-senang dan menikmati liburan.

Liburan itu benar-benar menakjubkan dan berkelas. Tempat peritirahatan itu memiliki fasilitas seperti tempat gym, kolam renang dan juga taman yang indah serta koki pribadi yang siap melayani mereka. Demikian seperti dikutip dari People, Rabu 1 Desember 2010.

Pada saat liburannya itu, Aniston juga terlihat seksi. Ia tak pernah lepas dari bikini yang memperlihatkan tubuh langsingnya. Mantan istri Brad Pitt ini mengenakan bikini berwarna ungu dan menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan topi yang lebar. Terlihat juga ia mengenakan bikini berwarna hitam di hari lainnya.

"Ia terlihat fit dan menakjubkan," kata sumber.

Sedangkan Cameron Diaz kepergok kamera sedang berlibur bersama Alex Rodriguez. Sejoli ini memutuskan untuk berlibur di sebuah pantai di Meksiko. Keduanya terlihat mesra. TKeduanya terlihat sedang berada di kapal dan berjemur. Cameron tampak seksi dibalut dengan bikini berwarna hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar