Laman

Jumat, 23 Maret 2012

SETELAH DI JAJAKI PAN GOLKAR DAN DEMOKRAT RESTUI KASRIANTO

BERITA KERINCI





Ketua DPW PAN Minta Kasrianto Sosialisasi

Upaya anggota KPU Provinsi Jambi, Kasrianto untuk maju melalui perahu PAN terus dikonkritkan. Jumat, 9 Maret 2013, Kasrianto menemui Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Hazrin Nurdin di kediamannya di Telanaipura.
Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, Kasrianto menyampaikan niatnya untuk maju di Pilbup Kerinci 2013 melalui perahu PAN. Hazrin memberkan sinyal positif bagi Kasrianto untuk di usung PAN. ''Usai salat Jumat siang tadi, saya menemui Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Hazrin Nurdin. Saya sampaikan niat saya untuk maju di Pilbup Kerinci 2013,'' kata Kasrianto, Jumat, 9 Maret 2012.
Apa tanggapan Hazrin Nurdin? Kasrianto mengatakan, Hazrin memberikan respon positif. Hazrin menyampaikan bahwa PAN hingga saat ini belum memiliki calon Bupati Kerinci. Soal peluang dirinya untuk maju melalui perahu PAN yang bisa mengusung sendiri tanpa koalisi dengan lima kursi di DPRD Kerinci, Kasrianto mengaku Hazrin menyatakan terbuka lebar. ''Hazrin memberikan sinyal positif. Hazrin mengatakan PAN belum punya calon, PAN masih terbuka. Beliau menyarankan saya untuk lebih intensif melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat Kerinci. Jika hasil survei cukup bagus atau tinggi, PAN siap mengusung,'' kata Kasrianto anggota Panitia Pengawas Pemilu 2004.
Hazrin pada pertemuan itu mengaku sudah dihubungi beberapa tokoh Kerinci yang hendak maju di Pilbup Kerinci 2012. ''Ada beberapa orang yang sudah menemui saya untuk maju di Pilbup Kerinci. Saya sampaikan, tergantung hasil survei. PAN pada prinsipnya akan mengusung kandidat yang bisa menang di Pilbup Kerinci,'' sebut Wakil Ketua PWI Cabang Jambi ini.
Hazrin Nurdin mengakui bahwa dirinya sudah ditemui Kasrianto usai salat Jumat, 9 Maret 2012. ''Saya sampaikan agar Kasrianto melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat Kerinci. Jika hasil survei tinggi maka calon tersebut yang akan diusung,'' kata Hazrin Nurdin, Jumat, 9 Maret 2012.
Sebelumnya Kasrianto juga sudah menghubungi Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman serta pengurus PAN Provinsi lainnya. Selain mendekati PAN, Kasrianto juga melakukan pendekatan dengan Partai Gerindra (Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra), Golkar (Gusrizal Wakil Ketua DPDI Partai Golkar Jambi) dan Demokrat (wakil Ketua Demokrat Provinsi Azwan Zahari). ''Beberapa partai sudah saya bangun komunikasi. Saya banyak dihubungi kawan-kawan setelah saya menegaskan mau di Pilbup Kerinci 2013. Saya juga melakukan pendekatan dengan masyarakat di akar rumput selaku pemilik suara,'' sebut Kasrianto.

  Rencana maju di pesta demokrasi 5 tahunan Kabupaten Kerinci tahun 2013, Kasrianto semakin nyata. Komisioner KPU Provinsi Jambi ini telah menyebarkan baliho di titik strategis di kecamatan yang ada dalam Kabupaten Kerinci. ”Ya, tim sukses kami sudah bergerak memasang baliho di sebagian besar kecamatan di Kabupaten Kerinci,” ucap Kasrianto, Senin, 19 Maret 2012.

Baliho yang dipasang antara lain di Kecamatan Gunung Tujuh, Kayu Aro, Air Hangat, Air Hangat Timur, Depati Tujuh, Batang Merangin, dan Keliling Danau. Pada saat pertemuan, sebagian digelar langsung pertemuan dengan tokoh masyarakat Kasrianto pada 15-18 Maret 2012. Kasrianto menambahkan sudah mendapat respon positif dari tokoh masyarakat, cendikiawan, pemuda dan mahasiswa. Mereka yang sudah ditemui antara lain Kamal Mukhtar mantan Sekda Kerinci, Ahmad Benyamin alias Ko Ai tokoh masyarakat di Gunung Tujuh, Akhiyar Hamid Ketua MUI Depati Tujuh, Romawan mahasiswa dan lainnya.

''Kita dukung genera muda untuk memimpin Kerinci 2014-2019,'' kata Kamal Mukhtar mantan Sekda Kerinci pada pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pemuda yang dihadiri Kasrianto, 17 Maret 2012.

''Kerinci membutuhkan figur yang mampu mengiolah sumber daya alam untuk kesejahteraan masyarakat,'' kata Ahmad Benyami alias Koa yang juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Kabupaten Kerinci, Minggu, 18 Maret 2012.

Kasrianto mengatakan saat turun ke lapangan masyarakat menyampaikan persoalan yang dihadapi sehari-hari. Antara lain kerusakan jalan, sulitnya mendapatkan bibit unggul untuk pertanian seperti padi, kentang. ''Jalan ke kebun kami tidak ada yang ada hanya jalan setapak tanpa perkerasan. Sehingga menyulitkan mengangkut hasil pertanian,'' kata Frengky petani Kol di Gunung Tujuh.

Harga kol saat ini di kebun masyrakat hanya Rp 100 per Kg dan kentang di bahwah Rp 3 ribu per Kg. ''Malah kol sebagian tidak diangkut karena harganya yang murah. Dua bulan yang lalu kol 1 Kg harganya Rp 1.000 tapi sekarang hanya Rp 100. Belum lagi pengangkutannya yang sulit karena tidak ada jalan kendaraan roda empat maupun roda dua,'' kata Frengki.

Di Muara Imat H Abdullah Feri pemilik rumah makan Romi mengatakan keluhan warga Muara Imat Kecmatan Batang Merangin yaitu belum masuknya listrki dari PLN. ''Kami sekarang listrik dari genset atau mesin diesel swadaya sendiri setiap kepala kelaurga. Saya sudah 18 unit membeli mesin listrik berupa diesel dan genset. Tiap hari kami mengelaurkan biaya untuk 5 liter solar atau bensin yang artinya setara dengan rRp 30 ribu per malam. Satu bulan mencapai Rp 900 rbu belum termasuk biaya kerusakan mesin. Kemudian kami di sini yang menjaga TNKS apa kompensasi yang diberikan dunia dan pemerintah,'' kata H Abdullah Feri kepada Kasrianto Senin, 19 Maret 2012.

Kasrianto menambahkan rencana mengumpulkan foto kopi KTP dan tanda tangan masyarakat untuk maju melalui jalur perseorangan atau independen. ”Insya Allah untuk foto kopi KTP dan tanda tangan dukungan untuk maju jalur perseorangan atau independen dalam waktu dekat bisa tercapai lebih kurang 15 ribu KTP. Mohon do’anya,'' kata Wakil Ketua PWI Provinsi Jambi ini menambahkan.

Masih menurut anggota Panwaslu Provinsi Jambi periode 2003-2004 ini saat di tanya para tokoh, cendikiawan dan pemuda di Kerinci akan keseriusannya maju di Pilbup Kerinci 2013 sambil berseloroh Kasrianto mengatakan seandainya ada yang bisa mengeluarkan SK Bupati Kerinci dirinya siap jadi Bupati Kerinci. ''Karena ini pesta demokrasi tentunya ada prosedur yang harus dilalui maka saya cukup serius menghadapi Pilbup Kerinci 2013,'' ujar Kasrianto.



HBA Respon Kasrianto Maju di Kerinci

  Rencana anggota KPU Provinsi Jambi Kasrianto maju di Pemilukada Kerinci 2013 mendapat respon dari Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Pada acara coffe morning Gubernur Jambi dengan para pemimpin redaksi media di Jambi, HBA dihadapan para pemimpin media mengatakan bahwa Kasrianto adalah calon Bupati Kerinci. ‘’Ini calon bupati,’’ kata HBA sambil bersalaman dengan Kasrianto di hadapan pemimpin redakasi media di, Senin, 13 Maret 2012.Sapaan HBA di hadapan para pemimpin media disambut tawa oleh pemimpin media Jambi. ‘’Sudah dapat sinyal dari Pak Gubernur,’’ kata Yasmin, GM Radar Tanjab.
‘’Pak Gubernur sudah memberikan restu,’’ kata Joni Rizal, Pemimpin Redaksi Jambi TV.
Ketua PWI Cabang Jambi Mursyid Sonsang pun angkat bicara. ‘’Pak Gubernur sudah tahu Pak Kasrianto mau maju di Kerinci 2013.Aman lah partai demokrat itu,’’ ujar Mursyid Sonsang.
Saat coffe morning, duduk satu meja bersama Gubernur HBA adalah Ketua PWI Cabang Jambi, Ketua Forum Pemimpin Redaksi Jambi Mukhtadi Putranusa, Sekretaris Daerah Syahrasaddin, Peminpin Redaksi Jambi Star Suardi Sukiman dan Kasrianto Pemimpin Redaksi jambiglobal.com. Saat duduk bersama itu, HBA mengatakan bahwa Partai Demokrat akan mengusung calon berdasarkan hasil survei. Bagi figur yang hasil surveinya bagus maka Demokrat akan mencalonkannya. ‘’Kita tergantung hasil survei,’’ kata HBA saat bincang-bincang santai dengan Kasrianto yang juga duduk satu meja Musryid Sonsang, Mukhtadi Putra Nusa, Suardi Sukiman dan Sekda Syahrasadin.
HBA juga sempat menanyakan siapa saja yang akan maju di Pilbup Kerinci 2013. Kasrianto menjawab banyak figur yang muncul. ‘’Yang muncul banyak,’’ kata Kasrianto kepada HBA.



9 Figur Edarkan Kalender di Kerinci
Rabu, 21 Maret 2012 01:40

KERINCI, JG: Menjelang Pemilukada Kerinci 2013, sejumlah figur mengedarkan kalender untuk menyosialisasikan diri. Setidaknya ada sembilan tokoh yang mengedarkan kalender. Mereka yaitu Adirozal, Deri, Erfan, Nasrul Qadir, Hasani Hamid, Murasman, Kaharudin, Sukman dan Kasrianto.
Sebut saja kalender yang sudah dipasang di Rumah Romi, Desa Muara Imat, Kabupaten Kerinci.
Adirozal di kalendernya bergambar Adirozal mengenakan baju muslim dengan latar masjid. Erfan di kalendernya berbaju biru PAN dengan latar Gunung Kerinci.Mari kita satukan rasa untuk perubahan Kerinci. Hasani Hamid kalendernya mengatasnamakan Dewan Rempah Indoensia Wilayah Provinsi Jambi dengan jargonnya Petani Sejahtera Negeri Maju. Kaharudin mengatanamakan PO. Safa Marwa dengan slogan aman nyaman dan menyenangkan. Murasman dengan menggunakan Pemerintah Kabupaten Kerinci terpajang di kalender foto Murasman bersama istri. Foto Nasrul Qadir mengenakan baju jas didampingi istri terpajang di kalender tahun 2012.


TOKOH KERINCI RESTUI KASRIANTO
Senin, 19 Maret 2012 15:45

 Melihat keseriusan Kasrianto komisioner KPU Provinsi Jambi tokoh muda Kerinci untuk serius maju di Pilbup Kerinci 2013 para tokoh Kerinci angkat bicar. Menurut Kamal Mukhtar mantan Sekda Kerinci, Minggu, 18 Maret 2012 mengatakan sudah saatnya tokoh muda memimpin Kerinci. Salah satu alasan mendasar pemimpin Kerinci harus energik mengingat Kabupaten Kerinci merupakan kabupaten terjauh dari ibu kota Provinsi Jambi. Untuk perjalanan darat saja harus ditempuh 12 jam perjalanan. ''Dibutuhkan pemimpin yang punya energik dan mobilitas tinggi dan mampu bekerja 24 jam,'' kata Kamal Mukhtar.

Tokoh lain yang merespon Kasrianto selaku tokoh muda Kerinci adalah Akhyar Hamid. Senada dengan Kamal Mukhtar, Akhyar Hamid mengatakan sudah saatnya tokoh muda Kerinci memimpin Kabupaten Kerinci yang medannya cukup berat mulai dari Telun Bersap, Gunung Tujuh hingga Muara Imat, Batang Merangin. ”Kami bangga ada anak muda yang memiliki pengalaman di pemerintahan dan pergaulan yang luas besedia memepin Kerinci 2014-2019. Kerinci sebagian besar penghasilan penduduknya adalah dari pertanian, untuk memasarkan produk pertanian saat ini cukup sulit dibawa keluar daerah Kerinci untuk itu dibutuhkan pemimpin yang punya jaringan yang luas baik tingkat provinsi, pusat bahkan luar negeri agar masyarakat Kerinci bisa menjual hasil pertanian ke luar Kerinci,'' papar Akhyar Hamid Ketua MUI Kecmatan Depati Tujuh.

Kasrianto saat diminta penjelasanya tentang saatnya tokoh muda memimpin Kerinci ke depan, ”Betul, saya sudah bertemu dengan tokoh-tokoh Kerinci seperti Kamal Mukhtar, Akyar Hamdin dan juga tokoh Gunung Tujuh Ahmad Benjamin yang biasa disapa Ko Ai alumni teknik sipil Universitsa Atmajaya. Beliua berharap bagaimana potensi sumber daya alam yang ada bisa mensejahterakan masyarakat dan juga dana dari pemerintah hendaknya sampai ke masyarakat bawah jangan disalah gunakan oleh oknum pejabat untuk kepentingan pribadi,” kata Kasrianto mengutip pernyataan Ahmad Benjamin.

Tokoh lainnya yang di temui Kasrianto adalah pemilik Rumah Makan Romi Muara Imat H. Abdullah Feri, Senin 19 Maret 2012. H Abdullah Feri berharap jaringan listrik ke Muara Imat bisa segera direalisasikan. ”Saya sudah lebih 23 tahun berdagang di sini (Muara Imat, red) untuk penerangan saya menggunakan mesin genset yang biaya operasionalnya cukup mahal. Untuk operasional diperlukan lima liter solar per malam berarti satu bulan biaya BBM mencapai Rp 900 ribu. BBM ditambah biaya perawatan mesin genset mencapai Rp 2 juta /bulan. Saya berharap pemimpin Kerinci ke depan bisa memperjuangankan kebutuhan masyarakat Muara Imat termasuk kompensasi TNKS,” ujar pemilik Rumah Makan Haji Romi penuh harap.


KASRIANTO JALIN KOMUNIKASI DENGAN REKAN-REKAN PERS





Untuk menunjukan keseriusannya maju di pemilihan bupati (Pilbup) Kerinci 2013,
anggota KPU Provinsi Jambi, Kasrianto melakukan komunikasi dengan komunitas wartawan di Kota Jambi. Rekan-rekan Kasrianto dari kalangan wartawan banyak mempertanyakan keseriusan dia untuk maju di Pilkada Kerinci yang tahapannya sudah dimulai di penghujung tahun 2012.
“Insya allah, saya serius dan siap maju di pemilihan Bupati Kerinci 2013. Saat ini saya sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh pers baik yang ada di Kota Jambi maupun yang ada di kabupaten-kabupaten dalam Provinsi Jambi terutama rekan wartawan di Kabupaten Kerinci. Mereka sangat respon atas niat saya maju di Pilkada Kerinci merebutkan posisi yang saat ini dijabat Murasman,” ujar Kasrianto, Kamis, 8 Maret 2012.
Pertemuan Kasrianto dengar rekan pers dilakukan di samping Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Telanaipura, Kamis, 8 Maret 2012 pukul 2 siang.
Hadir saat itu Faisal Kumar yang juga Pemimpin Readksi Jambi Independent, Finarman asisten redaktur Jambi Independent. Juga hadir GM Timur Ekspres Nurdin rekan Kasrianto saat di Jambi Ekspres, asisten redaktur harian Pos Metro Herri Novialdi, Sahrial wartawan pos metro. Mereka mempertanyakan sejauh mana keseriusan Kasrianto dalam pesta demokrasi lima tahunan masyarakat Kerinci yang digelar 2013. ''Saya sudah mengupayakan komunikasi dengan berbagai pihak termasuk partai politik seperti PAN ,Gerindra, Golkar dan juga Demokrat. Dan juga tidak menutup kemungkinan saya akan menjajaki maju melalui jalur independent,” kata Kasrianto yang juga Wakil Ketua PWI Provinsi Jambi.
Insan pers lainnya yang dikomunikasikan Kasrianto adalah Pemimpin Redaksi Aksi Post Dahril Alfath, Pemimpin Redaksi Koran Media Jambi Fitriani Ulinda, Pemimpin Redaksi Koran Info Publik dan Kriminal Aidil Fitri.
Selain itu, dalam waktu dekat ia akan turun ke Kabupaten Kerinci untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya di Pilbup Kerinci 2013. ”Iya, dalam waktu dekat ini saya akan turun ke lapangan (Kerinci, red) untuk menjaring aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci,” kata Kasrianto menegaskan.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kasrianto sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman pada Rabu, 7 Maret 2012. PAN belum memiliki calon yang diusung di Pilbup Kerinci. PAN masih terbuka untuk semua pihak,” ujar suami Nurhasanah mengutip pernyataan Yuldi Herman.
Kasrianto juga mengaku sudah berkomunikasi dengan parpol lainnya, seperti Golkar, Gerindra dan Demokrat. Untuk Partai Golkar ia sudah berkomunikasi dengan Gusrizal yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi. ”Betul, saya sudah komunikasikan dengan beliau(Gusrizal, red),'' kata Kasrianto.
Selain itu Kasrianto banyak mendapat telpon dari kawan-kawan di Kerinci. ”Iya, tadi siang jam 2 saya ditelpon kawan-kawan di Kerinci, mereka sudah mengetahui bahwa saya maju di Pilbup Kerinci 2013,'' ujar anggota Panwaslu Provinsi Jambi 2003-2004.
Mereka mendukung dan mempertanyakan apa yang harus dilakukan saat ini. ”Saya katakan agar mereka galang dukungan sebanyak mungkin. Dan komunikasikan ke masyarakat luas bahwa siap dan serius maju di Pilbup Kerinci 2013,” sebutnya.
Wartawan juga mempertanyakan seandainya tidak bisa maju melalui jalur parpol apakah siap dengan jalur independent? ”Ya, hal itu juga saya persiapkan,’' katanya lagi.
Kasrianto menambahkan untuk bisa maju jalur independen memerlukan sekitar 15 ribu foto kopi KTP dan tanda tangan dukungan.


Kasrianto Pertegas Maju di Pilbup Kerinci

JAMBI: Anggota KPU Proivinsi Jambi, Kasrianto pertegas keseriusannya maju di pemilihan bupati (Pilbup) Kerinci 2013. Ia mengaku banyak mendapat respon positif dari berbagai pihak atas rencanya maju di Pilbup Kerinci merebut posisi yang saat ini dijabat Murasman. Berbagai hal untuk memuluskan menuju kursi BH 1 DZ, Kasrianto mengaku sudah diupayakan. Termasuk kepastian perahu apakah melalui partai politik atau jalur independen.
''Insya Allah, saya serius maju di pemilihan Bupati Kerinci 2013. Beberapa parpol saya sudah komunikasi antara lain PAN, Gerindra, dan Golkar. Jalur perseorangan atau independen juga kita persiapkan,'' kata Kasrianto, Kamis, 8 Maret 2012.
Pendekatan melalui PAN, Kasrianto mengaku sudah ada komunikasi dengan Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman pada Rabu, 7 Maret 2012. ''Kata Ketua PAN Kerinci Yuldi Herman, PAN belum memiliki calon yang diusung di Pilbup Bupati Kerinci. PAN masih terbuka untuk semua pihak,'' ujar Kasrianto mengutip pernyataan Yuldi Herman. Kasrianto juga mengaku sudah ada komunikasi dengan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi yaitu dengan Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Saipul Azwar dan Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bambang Bayu Suseno.
Pendekatan dengan Gerindra, Kasrianto mengaku ada komunikasi dengan Ketua DPD Gerindra Proivnsi Jambi Sutan Adil Hendra dan Sekretaris Gerindra Provinsi Jambi Nasrul Qadir.
''Pihak Gerindra mengatakan saat ini sedang dilakukan pembukaan pendafran calon Bupati Kerinci. Silahkan mendaftar ke DPC Gerindra Kerinci. Gerindra akan memprosesnya, siapa yang diusung akan dibahas nantinya,'' kata Kasrianto mengutip pernyataan Sutan Adil Hendra.
Selain itu, Kasrianto mengaku mendapat respon positif atas niatnya maju di Pilbup Kerinci. ''Saya banyak dihubungi kawan-kawan atas rencana maju di Pilbup Kerinci baik kawan-kawan yang ada di Kerinci maupun yang ada di luar Kerinci. Tadi ada dihubungi dosen Unja yang juga tokoh Kerinci menanyakan keseriusan maju di Pilbup Kerinci. Saya dihungi pukul 2 siang,'' kata Kasrianto.
Khusus kawan-kawannya di Kerinci, selain menyatakan mendukung juga menanyakan apa yang harus mereka lakukan. ''Kawan-kawan di Kerinci menanyakan apa yang harus mereka lakukan. Saya katakan agar mereka galang dukungan sebanyak mungkin. Dan komunikasikan ke masyarakat luas bahwa siap dan serius maju di Pilbup Kerinci,'' kata Kasrianto mantan anggota Panitia Pengawas Pemilu Provinsi Jambi.
Soal maju melalui calon perseorangan atau independen, Kasrianto mengatakan untuk maju di Pilbup Kerinci memerlukan sekitar 15 ribu foto kopi KTP dan tanda tangan dukungan. ''Hal ini juga kita persiapkan,'' sebut Wakil Ketua PWI Provinsi Jambi ini.


Ketua PAN dan Demokrat Kerinci Belum Tentukan Sikap
Minggu, 04 Maret 2012 13:23

KERINCI: Ketua DPD PAN dan Ketua DPC Demokrat Kerinci hingga kini belum menentukan sikap untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci 2013. Belum ada tampak aktivitas sosialisasi untuk maju di Pilbup Kerinci dari Ketua DPD PAN Kerinci, Yuldi Herman maupun Ketua DPC Partai Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya.
Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Saipul Azwar mengaku belum ada penegasan Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman kepada DPW PAN Provinsi Jambi untuk maju di Pilbup Kerinci 2013. Kader murni PAN lainnya Dedi Masyuni anggota DPRD Provinsi Jambi dari PAN juga belum menentukan sikap untuk maju di Pemilukada Kerinci yang tahapannya dimulai November 2012.
Justru yang sudah menyampaikan niatnya maju melalui PAN Kerinci yaitu Irpan kader PAN dari Desa Hiang, Kerinci. Selain itu juga ada Adi Rozal mantan Wakil Walikota Padang Panjang dan Kasrianto anggota KPU Provinsi Jambi berniat maju melalui PAN Kerinci.
''Kader PAN yang ada menyampaikan mau maju melalui PAN yaitu Irpan. Dedi Masyuni belum ada,'' kata Saipul Azwar kepada jambiglobal, Jumat, 2 Maret 2012.
Dari luar PAN, Saipul Azwar mengaku ada Adi Rozal dan Kasrianto yang membangun komunikasi dengan pengurus PAN. Kasrianto mengakui dirinya ada menjajaki PAN untuk maju di Pilbup Kerinci. ''Ada saya komunikasi dengan pengurus PAN yaitu Sekretyaris DPW PAN Provinsi Jambi Pak Saipul Azwar dan Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bambang Bayu Suseno,'' ungkap Kasrianto, Minggu, 4 Maret 2012.
Wakil Ketua DPD Parta Demokrat Provinsi Jambi, Azwan Zahari mengakui bahwa Ketua DPC Partai Demokrat Kerinci belum menyampaikan niat untuk maju di Pemilukada Kerinci 2013.
Adanya kader murni Demokrat untuk maju di Pemilukada Kerinci yaitu Murasman yang kini menjabat Bupati Kerinci dan Irmanto Wakil Ketua DPRD Kerinci, Azwan Zahari mengatakan, Demokrat ada mekanismenya. Azwan mengaku ada dihubungi Kasrianto anggota KPU Provinsi Jambi untuk maju di Pemilukada Kerinci melalui Partai Demokrat.
Dikatakannya, Demokrat akan melakukan survei siapa yang akan diusung di Pemilukada Kerinci.

3 komentar:

  1. KEKUATAN ARUS ATAS ATAU PENGURUS TERAS PARTAI SAJA YANG MENDUKUNG BELUMLAH MENJADI JAMINAN. AKAR RUMPUT ATAU MASYARAKAT BAWAH ITULAH YANG PUNYA HAK SUARA. JADI JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK TERUS DATANG DAN DATANG LAGI KE AKAR RUMPUT TADI.

    BalasHapus
  2. MAJU TRUS KAS.......

    BalasHapus
  3. pantang menyerah sebelum ajal mano sekarang Kas kok jarang muncul di Jambi

    BalasHapus