Laman

Selasa, 20 Desember 2011

FOTO TELANJANG DEWI PERSIK YANG BIKIN HEBOH

BERITA KERINCI


FOTO TELANJANG DEWI PERSIK YANG BIKIN HEBOH

RADAR JAMBI



foto vulgar yang beredar di internet itu adalah adegan Dewi dalam film ‘Pacar Hantu Perawan’. Tampaknya, foto mantan istri Saipul Jamil itu sengaja disebarkan untuk keperluan promosi terbarunya itu.

Foto itu menampilkan Depe—sapaan akrab Dewi Persik— saat melakoni adegan mandi dengan mengenakan kain putih tipis. Ketika kain yang melilit di tubuhnya tersebut basah dengan air, payudara Depe pun terlihat nyeplak.

Tidak hanya foto itu. Di foto lainnya, penampilan Depe juga terlihat tak kalah seksi. Ia tampak mengenakan kemeja menerawang sehingga bra dan celana dalamnya terlihat.
Film tersebut memang banyak menuai sensasi. Sebelumnya perempuan asal Jember, Jawa Timur itu dikabarkan melakukan operasi keperawanan demi perannya di film tersebut. Film tersebut sedianya akan tayang di bioskop pada 7 Juli 2011. Namun penayangan tersebut ditunda karena mendekati bulan puasa. “Tadinya mau 7 Juli tapi nggak jadi, karena mendekati bulan puasa. Jadi setelah bulan puasa saja,” ujar sang produser, KK Dheraaj.



OPERASI PERAWAN DEWI PERSIK BELUM KERING




Dewi Persik menuturkan jika bekas operasi selaput daranya belum kering. Makanya, ia masih merasakan ngilu pada bagian intimnya tersebut.

"Waktu operasi nggak terasa. Setelah itu baru terasa ngilu. Udah tiga bulan masih terasa nih," ujarnya, Selasa, (07/06/2011), saat dihubungi wartawan.

Dewi melakukan operasi tersebut di Mesir. Ia melakukannya tiga bulan lalu. Dan, ia disarankan dokter supaya tidak melakukan banyak aktivitas supaya organ intimnya itu cepat kering dan normal kembali.

Namun, sakit yang dirasakan tidak sebanding dengan kebahagiaannya. Sebab, ia bisa kembali seperti seorang perawan dan kembali muda. "Jadi, saya berasa kayak anak muda lagi," ucapnya.

Makanya, bekas istri Saipul Jamil tersebut, tidak mau buru-buru menikah. Sebab, ia ingin menikmati masa keperawanannya lebih lama. "Jangan terlalu cepat-cepat, kering aja belum,"





tandasnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
ti diyeu awewe nu hayank di entoy.. euiy.. dijamin yahut gan!! Setiap masa ovulasi, hasrat seks perempuan memang meningkat. Hal ini berhubungan dengan situasi hormonal yang dialami perempuan foto-luna maya terbaru mangstapbh..►►► foto-1 memeeeeeeeeekk..►►► foto-2 selaput dara ►►► foto-3 Ouh sayang foto-4 lonte abg ►►► foto-5 mantabph ►►► foto-6 basah ►►► foto-7 masterbusy d mobil ►►► foto-8 aduh basah mas ►►► foto-9 jembutnya mana? ►►► foto-10 mana clitorisnya ►►►foto-16 basah nih ►►► foto-11 gak tahan gan ►►► foto-12 esek esek gan ►►► foto-13 yang bawah ini spesial gan, dijamin agan agan pasti ketawa ngakak ayo karaoke gan ►►► foto- ayo karaoke

2 komentar:

  1. yang namanya keperawanan itu adalah jebolnya prinsip dan idealisme , bukan jebolnya selaput dara , kalaau cumen jebolnya selaput dara ,, bisa jadi banyak orang yang udah gak perawanan karena terpelesaet atau kecelakaan tanpa sengaja lalu robek, tapi kalau kalian sadar bahwa keperawanan adalah sebuah prinsip , maka ia sangat berharga, karena sekali saja perempuan berani ML sebelum nikah, maka ia bukanlah perawan lagi ,walau nagis darah dan bertaubat sekalipun, Allah mungkin akan mengampuni, tapi tidakmungkin keperawanannya akan kembali , dasar bodho dewipersik !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
      Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366

      Hapus