Laman

Kamis, 20 Januari 2011

KEMBARAN KATE MIDDLETON KUASAI ISTANA

BERITA KERINCI
'Kembaran' Kate Middleton Kuasai Istana Buckingham

Pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton akan digelar 29 April 2011 nanti. Dalam rangka menjelang 100 hari pelaksanaan pesta tersebut, Rabu (19/1) lalu, sejumlah mahasiswi Royal College of Art berkumpul di depan Istana Buckingham, London. Mereka mengenakan gaun biru mirip yang dipakai Kate Middleton saat mengumumkan pertunangannya tahun lalu. Selain itu, mereka juga mengenakan duplikat cincin pertunangan yang diwarisi dari Putri Diana.

eurydice's Avatar eurydice is offline
Moderator
Default


SELINGKUH
Ina Indayanti, istri bintang sinetron Jeremy Thomas, tiba-tiba menjadi sorotan media. Gara-garanya, beberapa waktu lalu ia dikabarkan kepergok jalan bareng dengan Damien Perez, suami Julia Perez, di sebuah mal di kawasan Sudirman, Jakarta.

Inilah yang kemudian menyeret nama Ina dalam lingkaran konflik yang kini tengah dihadapi kedua pasangan yang tengah menghadapi proses perceraian tersebut. Saat diminta konfirmasinya mengenai kabar tersebut, Ina, yang ditemui di kawasan Hotel Sultan, Jakarta, langsung menampiknya.

Ia bahkan terpancing emosinya ketika dicecar sejumlah pertanyaan terkait kedekatannya dengan Damien. "Itu temannya teman saya. Bukannya Damien sama Alanis?" kilah Ina mencoba mengalihkan perhatian.

"Jadi enggak mungkin banget. Apalagi saya ketemunya juga sama suami saya," ujar Ina.

Ina yang biasanya bersikap ramah kepada wartawan, kali ini justru lain. Saat dicecar makin jauh, Ina pun tersulut emosinya. "Apa sih nih teman-teman wartawan, resek banget," ucap Ina.

Merasa tersudut, Ina lantas menelepon suaminya, Jeremy Thomas, yang juga berada di lokasi yang sama. Tidak lama berselang, Jeremy datang menghampiri Ina dengan sikap yang juga jauh dari biasanya. "Saya lagi enggak mau menggunakan hak jawab saya, tolong hargai saya," pinta Jeremy sambil berlalu.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar