Laman

Kamis, 20 Januari 2011

SYAHRINI MINAT UNTUK LANJUTKAN HUBUNGAN DENGAN ANANG

BERITA KERINCI

:gossip: Hah, Syahrini Siap Lanjutkan Kemesraan Dengan Anang Lagi ?



Walau tak lagi menjadi pasangan duet, namun Syahrini dan Anang memiliki 'tanggungan' untuk melanjutkan kemesraan mereka di atas panggung. Hal itu salah satunya dikarenakan kontrak selama setahun yang harus dipenuhi oleh Syahrini, yang masih menyisakan jadwal manggung di 2 tempat.

"Itu yang urus manajerku. Aku sih singer, sebagai entertainer. Aku sih gak masalah. Ya, sebagai penyanyi aku sih tanggung jawab mau berduet dengan siapa aja. Dengan siapapun aku berduet, aku akan penuhi sebagai penyanyi. Aku akan tanggung jawab sisa duet yang ada, karena itu kan ada di kontrak," ujarnya saat ditemui di temu media 'Dahsyatnya Awards' di RCTI, Rabu (19/1).

Dua tempat yang masih menjadi 'hutang' bagi Anang dan Syahrini adalah tampil di Singapura dan Bali. Bagi Syahrini, hutang adalah hutang yang tetap wajib untuk dibayar.

"Mengingat aku sebagai brand ambassador produk besar, praktis harusnya tidak boleh wanprestasi. Kalau memang taat hukum. Apalagi aku kan orang hukum juga (dia alumni hukum Universitas Pakuan), jadi aku akan menjalankan hukum sebagai penyanyi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar