Laman

Kamis, 20 Januari 2011

ARIEL LEBIH BERBAHAYA DARI GAYUS

BERITA KERINCI
Ariel Lebih Bahaya dari Gayus?



Sidang kasus penyebaran video porno dengan terdakwa vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Kamis (20/1/2011) kembali diwarnai aksi demo.

Bahkan usai sidang, Ariel pun terpaksa kembali masuk sel sementara PN Bandung lantaran kendaraan yang hendak membawanya ke rutan Kebon Waru diblokir oleh massa pendemo.

Massa yang berasal dari berbagai elemen masyarakat itu, seperti KAMMI, FUI, Badan Eksekutif Mahasiswa, Forum Dakwah Kampus, Bandung Maksiat Watch dan lainnya, meminta pengadilan bersikap tegas dan menghukum seberat-beratnya kekasih Luna Maya tersebut.

"Ariel harus dihukum lebih berat dari Gayus Tambunan. Karena apa yang dilakukan Ariel lebih berbahaya dan merusak moral bangsa," teriak seorang pendemo.

Ratusan pendemo yang memadati ruas jalan LLRE Martadinata, Bandung, sempat menutup laju kendaraan yang melintas kawasan tersebut hingga memaksa pihak kepolisian menutup jalur di kawasan tersebut.

Sementara itu, terkait kehadiran ratusan pendemo yang menuntut dirinya dihukum berat, Ariel tampak begitu tenang. "Saya percayakan sepenuhnya pada pihak keamanan, baik dari kepolisian maupun kejaksaan," jawab Ariel menanggapi kehadiran massa pendemo yang memenuhi kawasan PN Bandung.

Menurut kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol, pihaknya menyesalkan adanya demonstrasi berlebihan dalam sidang kali ini.

"Seharusnya semua pihak menghormati jalannya persidangan dan proses hukum yang sedang berjalan dengan asas praduga tak bersalah," kata Afrian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar