Laman

Kamis, 20 Januari 2011

VIDEO ANGELINA JOLIE TIDUR DENGAN 6 ORANG

BERITA KERINCI



Angelina Jolie sangat bangga dengan keenam anaknya. Jolie selalu menomorsatukan kepentingan dan kebahagiaan anak-anaknya tersebut. Jolie juga rela berbagi tempat tidur dengan enam orang anaknya agar bisa memperhatikan mereka.

Hal ini diungkapkan Jolie saat dirinya sedang diwawancarai sebuah stasiun radio di Australia. Pemeran Lara Croft ini juga mengajak orangtua lainnya untuk mengikuti jejaknya melakukan hal yang sama agar bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

"Hanya menikmati setiap menitnya karena mereka akan pergi begitu cepat dan bersama anak-anak adalah waktu yang terbaik dalam hidup Anda," kata Jolie seperti dikutip dari GlamourMagazine, Kamis 20 Januari 2011.

Tidur bersama di satu tempat tidur dengan anak-anak adalah momen yang paling membahagiakan bagi pasangan hidup Brad Pitt ini. Dengan cara itu, ia bisa lebih dekat dengan keenam anaknya dan mencurahkan kasih sayangnya secara penuh untuk buah hatinya tersebut.

"Kami membuat keputusan untuk tinggal bersama sebagai suatu keluarga ketika saya sedang syuting di kota mana saja. Itu harus," ucapnya.

Jolie memang tak pernah lupa untuk memboyong anak-anaknya saat ia syuting. Seperti yang terjadi saat ia menjalani syuting 'The Tourist' bersama Jhonny Depp di Venice dan Paris. Keenam anaknya juga diajak.

Ia mengaku anak-anak yang membuat dirinya selalu semangat menjalani hari-harinya dan hidup di Hollywood. Bagi Jolie, keenam anaknya adalah sumber kebahagiaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar