Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

Pilkada Tanjabtim, Sarolangun, Bungo, Tebo dan Muarojambi

Berita Kerinci
Selasa, 19 Oktober 2010 10:48
Demokrat Belum Tentukan Calon

JAMBI - Tiga nama berpeluang diusung Demokrat di Pilkada Tanjab Timur (Tanjabtim) Februari 2011 mendatang.

Peltu Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Indrawati Sukadis, mengatakan, tiga nama tersebut, yakni, Zumi Zola, M Juber dan Isroni.

‘’Memang sebelumnya ada nama Pak Andi Amir, beliau memang cukup dikenal masyarakat tapi elektabilitasnya rendah. Jadi saat ini tinggal tiga nama itu yang berpeluang diusung Demokrat,’’ katanya.

Anggota DPR RI Dapil Jambi itu menambahkan, Demokrat akan melakukan survei kembali untuk memutuskan siapa yang akan diusung.

“Kemarin sudah survei, namun kita akan kembali mensurvei untuk yang terkahir sebalum diputuskan siapa yang akan diusung,” bebernya.

Sementara itu, terkait wacana koalisi bersama Golkar di pilbup Tanjabtim, Indrawati mengatakan, sangat terbuka peluang untuk berkoalisi.

“Ya kita lihat nanti, Golkar juga koalisi kita di pusat, tentu Demokrat akan memikirkannya,” tuturnya.

Untuk pilkada di daerah lain, Indrawati sendiri mengaku masih melakukan tahapan sesuai dengan prosedur internal partai.

“Kami lagi dalam proses, belum diputuskan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum saat ditanya soal pilkada, mengaku belum memutuskan siapa yang akan diusung partainya untuk beberapa pilkada, seperti Tanjabtim, Sarolangun, Bungo, Tebo dan Muarojambi.

“Kita masih dalam proses, yang jelas, Demorkat tidak neko-neko, Demokrat akan mengusung figur yang bisa memahami Demokrat, dan bisa berkomunikasi serta mampu menjalankan jabatannya,” terang Anas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar