Laman

Selasa, 19 Oktober 2010

H. SALAM PIMPIN HANURA MERANGIN

Berita Kerinci

JAMBI - Muscab Hanura Merangin yang dihelat Minggu (16/10) memastikan H Salam HD sebagai Ketua DPC Hanura Merangin lima tahun ke depan.

Disampaikan Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, H Cekman, tidak seperti Muscab Hanura di Batanghari dan Tanjab Barat, Muscab Hanura di Merangin diikuti dua kandidat.

Dua kader Hanura yang mengajukan persyaratan untuk menjadi calon ketua DPC Hanura Merangin yaitu Sutrisno dan H Salam HD.

Namun di pertengahan Muscab, Sutrisno mengundurkan diri dari bursa pencalonan.

‘‘Kedua kandidat itu sama-sama memenuhi persyaratan untuk maju menjadi calon ketua DPC Merangin. Tapi di tengah-tengah Muscab, Sutrisno maju dan mengundurkan diri dari pencalonan. Secara otomatis H Salam HD terpilih menjadi Ketua DPC Hanura Merangin,’‘ terang Cekman via ponsel, kemarin.

Ditegaskan Cekman, kepada Ketua DPC Hanura Merangin yang baru harus bisa mencapai target yang diberikan DPD Hanura Jambi. Dimana, pada Pileg 2014 mendatang, Hanura di Merangin harus bisa mengantarkan kadernya minimal 5 orang di kursi legislatif Kabupaten Merangin.

‘‘Dari sekarang kader harus mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga target 5 kursi legislatif di tahun 2014 bisa tercapai,’‘ ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar