Laman

Jumat, 23 Maret 2012

MASTURBASI DAN ONANI YANG SANGAT BERBEDA RASANYA ENAK'

BERITA KERINCI



 

 

Walaupun jumlah untuk melakukan masturbasi pada wanita tidak sebanyak pria, justru sebagian wanita ternyata pernah melakukan masturbasi juga. Mereka Biasanya melakukan masturbasi adalah untuk melihat sejauh mana mereka mengetahui rangsangan seksual pribadi.

Hal ini dapat dimaklumi, sebab-sebab mengapa wanita melakukan masturbasi. Hal ini banyak dikarenakan oleh adanya dorongan seksual wanita, dimana mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria yang lebih cepat.

Kebanyakan wanita bermasturbasi dengan cara merangsang area klitoris, mereka akan memberikan gerakan halus melingkar baik itu dengan jari kelingking atau jari tengah, tentu dengan menyentuhnya sendiri dengan jari mereka.
Agar mereka mendapatkan rangsangan yang lebih hebat, pada umumnya wanita akan memasukkan sesuatu ke lubang vagina. Seperti memasukkan dua atau tiga jari mereka atau bahkan memasukkan jenis barang yang sama dengan penis.

Selain area titik klitoris, pada umumnya wanita sangat senang melakukan masturbasi dengan cara meremas dan merangsang putting payudara mereka agar mencapai kepuasan orgasme. Bahkan juga mengunakan alat vibrator dan sejenis penis lainnya.

Bagaimanapun bentuk alat atau benda wanita gunakan, sebaiknya perlu untuk mengetahui beberapa cara mendapatkan orgasme melalui kegiatan masturbasi pada wanita.

1. Jika anda tengah melakukan masturbasi, ada baiknya anda mensisihkan waktu satu jam, dua kali dalam satu minggu dan sebaiknya juga melakukan pada tempat yang aman dan bebas gangguan.
2. Memakai sabun favorit kesukaan anda. Nikmatilah dengan cara memberikan sabun pada seluruh badan dan memberikan rangsangan pada daerah payudara dan area rangsangan lainnya.
3. Berilah tubuh anda dengan sentuhan cinta dan perhatian untuk memberikan rangsangan pada tubuh yang ingin anda berikan.
4. Apabila anda melakukan masturbasi di kamar, sebaiknya pastikan ruangan dengan suasana hangat dan nyaman bagi anda. Anda juga dapat memutar suara musik yang anda suka dan kemudian tidurlah di ranjang dan mulai untuk memberikan sentuhan rangsangan yang anda sukai.
5. Jika anda ingin sesuatu yang lebih menantang? Oleskan dan taburkan baby oil pada sekitar area payudara, tenggorokan dan leher. Berilah sentuhan tangan dan baby oil dengan cara perlahan dan nikmati rangsangan yang akan anda dapatkan.
6. Pelan-pelan anda juga dapat memasukkan jari anda pada bagian area yang paling sensitif. Biarkan sentuhan pada area perut dan gunakan baby oil pada area antara kaki anda. Gunakan insting anda tetap berjalan dengan sendirinya.
7. Masukkanlah jari anda pada lubang vagina. Anda pelu untuk merenggangkan otot anda pada seputar jari. Dengan cara pelan-pelan anda membuka perenggangan vagina, ini akan memberikan banyak sensasi lebih bagi anda.
8. Kemudian anda dapat mulai menggerakkan secara melingkar pada area klitoris. Janganlah anda cepat-cepat, semakin lama anda fokus maka anda akan mendapatkan kesenangan dan juga semakin membuat nafas anda semakin cepat menerima sensasi yang luar biasa.
9. Anda juga dapat memikirkan atau membayangkan sesuatu yang membuat sensasi kenikamatan anda semakin lebih hebat dan erotis.
10. Anda perlu untuk mengatakan pada diri anda sendiri bahwa tubuh anda perlu cinta dan kenikmatan.
11. Apabila anda memang belum mencapai kenikmatan puncak, anda dapat mencoba untuk memakai vibrator, dan kemudian biarkan naluri anda berjalan dengan sendirinya.


Beragam Cara Wanita Memuaskan Dirinya Sendiri

Berikut ini adalah metode masturbasi yang digunakan wanita dalam buku, The Hite Report oleh Shere Hite. Data tersebut dikumpulkan antara tahun1972 dan tahun 1976. Sementara metode-metode masturbasi kemungkinannya tidak dapat diubah, sejumlah wanita yang menggunakan suatu teknik khusus mungkin telah melakukannya, karena sikap para wanita terhadap dirinya sendiri dan tubuh mereka berubah seiring dengan waktu.

Ditambah, para wanita lebih mudah memasukkan alat bantu seksual seperti vibrator dan dildos daripada yang mereka lakukan 20 tahun yang lalu. Metode-metode yang dijelaskan mungkin membantu membimbing para wanita dalam proses belajar mastrubasi, dan wanita-wanita tersebut mencari –cari untuk menemukan cara baru mencapai orgasme selama sendirian. Mastrubasi dalam suatu hal khusus yang tidak biasanya, setidaknya kurang membiasakan hal tersebut, cara untuk merasa “normal”. Jika tidak ada hal yang lainnya, kami lihat perbedaan besar dalam teknik-teknik.

Rangsangan Clitoris secara tidak langsung:

“Untuk mastrubasi, berfantasi, atau masuk kedalam keadaan bergairah secara mental adalah penting. juga, bagi saya. Menjadi sendirian adalah penting. Saya menggunakan ujung jari-jari saya untuk ransangan yang aktual, tetapi lebih baik memulainya dengan gerakan tepukan atau gerakan gesekan ringan pada daerah yang biasanya/umum. Dengan meningkatnya ransangan saya mulai bergerak diatas clitoris dan akhirnya mencapai klimaks dengan cepat, gerakan melingkar disentak-sentak melalui tudung clitoris tersebut. Biasanya kaki saya terpisah, dan pada kesempatan ini saya juga merangsang puting susu saya dengan tangan yang lain.”

“Jika saya dalam keadaan tergesa-gesa (mempersingkat waktu) saya gunakan vibrator pada dasar clitoris, dengan kaki terbuka. tetapi biasanya saya gunakan jari-jari saya menggesek sekitar dasar clitoris saya, dan saat saya mendekati orgasme, saya mengerakkan jari-jari saya dengan gerakan melingkar dibagian atas clitoris saya. Kaki saya selalu terpisah. Dan saya gunakan tangan lain sebagai alternatif karena satu bisa menjadi lelah. Tangan yang lain akan mengelus payudara saya atau bebas lepas. dan saya banyak gerakan tubuh saya saat saya mengalami orgasme.”

“Wow ! hebat ! biasanya saya berbaring pada pungung saya, kaki saya terpisah. Saya hampir selalu memakai celana dalam, karena mengesek clitoris itu sendiri secara langsung menggangu. Saya gunakan satu tangan, dua jari bersamaan, mengesek keatas dan kebawah dalam gerakan yang singkat pendek tepat pada clitoris saya. Saat saya mendekati klimaks, kaki saya cenderung terbuka lebar dan pinggul saya lebih miring keatas.Saya tidak bergerak berkeliling terlalu banyak tetapi kadang-kadang selama klimaks saya berguling dari satu sisi ke sisi lainnya”.

“Saya gunakan tangan saya dan imajinasi, dan kemungkinan telah mecoba setiap posisi dan gerakan yang terpikirkan ransangan dasar tetap sama. Saya gunakan jari-jari saya untuk merangsang clitoris, kadang-kadang memasukkan jari yang lain kedalam vagina saya pada waktu yang sama. Saya menyentuh hanya daerah alat kelamin saya saat masturbasi, karena saya tidak terangsang oleh sentuhan pada tubuh saya biasanya, sebagai mana saya jika pasangan saya menyentuh seluruh tubuh saya.”

“Saya merangsang clitoris pada sisinya dengan kaki saya terbuka, dan tidak bergerak kebagian lain tubuh saya. Hal ini saya pikir membuat clitoris saya masturbasi dengan sangat efisien tanpa rasa karena sesuatu yang lain (menyentuh seluruh tubuh saya, dan sebagainya.) akan membuat saya merasa sakit.”

“Saat saya masturbasi, saya dengan sederhana berpikir perangsangan pikiran secara local, kemudian sentuhan yang sangat singkat dengan jari-jari saya selesai, Ha! tak berbelit, bukan ?”

“Saya gunakan vibrator sederhana yang dioperasikan dengan baterai. Saya biasanya memberikan kesisi bagian kanan clitoris saya, menggunakan sedikit vulva gerakan melingkar. Saya mulai dengan melebarkan kaki saya, tetapi biasanya kaki saya berdempetan dengan tidak disengaja. Saya benar-benar berpikir apa yang saya pikirkan (hanya berfantasi dengan orang yang saya bayangkan saya sedang bersamanya) adalah lebih penting dari pada aspek-aspek secara mekanis.”

Rangsangan Clitoral Langsung:

“Saya gunakan jari-jari saya, diberi pelemba , untuk mengerakkan dan menggesek daerah diatas dan sekitar clitoris saya. Tangan saya yang lain menarik bibir clit, tetap menjaga ketegangan yang lembut pada daerah clitoris. Saya pilih mengesek clitoral secara cepat dengan gesekan yang lebih lama dari jalan masuk vagina (Sebenarnya, “menggosok” hampir merupakan kata yang tepat, semenjak itu hingga sebelum orgasme, hingga ketika saya sangat basah.) Kaki saya terbuka lebar, lutut saya diatas, bukan gerakan seluruh tubuh sampai orgasme, saat terjadi kejang yang hebat diseluruh tubuh dan pinggul saya.”

“Saya mastrubasi dengan hanya satu tangan –sebagain besar disekitar kepala clitoris saya, kemudian secara berangsur-angsur beralih keatas kepala– selalu dengan gesekan kebelakang dan kedepan. Tangan yang lain membantu untuk memegang kulit dengan sentuhan yang tegas bisa dicapai. Sebagai alternatif saya membuat kaki-kaki saya bersentuhan dan terpisah.”

“Saya berbaring pada punggung saya dengan kaki bersentuhan keras/erat. Saya gunakan tangan kiri saya untuk menarik bagian atas dari alat kelamin saya dengan keras dan terpisah sehingga saya bisa gunakan tangan kanan saya untuk menggerakkan clitoris saya. Saya gunakan gerakan yang melingkar dimulai pelan–pelan dengan tekanan yang ringan, dan kemudian meningkatkan tekanan sampai saya mulai menjadi orgasme. Saya turunkan sesuai sensasi yang saya harapkan sampai orgasme lengkap. Jika saya ingin merasakan lagi saya memulainya kembali.”

“Saya masturbasi dengan sikat gigi listrik. Saya letakkan lap pencuci badan yang lembut pada sikat gigi dan melumasi clitoris dengan lation. Saya berbaring pada punggung saya dengan kaki terbuka. Dengan tangan kiri saya. Saya lebarkan labia untuk memeperlihatkan clitoris, dan saya memegang vibrator dengan tangan kanan saya dan dengan lembut menekannya pada clitoris saya. Kadang-iadang saya bergerrak naik dan turun, kadang-kadang saya meninggalkannya pada satu titik, tergantung pada apa yang dirasakan enak. Tetapi saya tidak pernah benar-benar bergairah sampai saya mulai berfantasi. Saya tidak menggerakkan pinggul. Aksinya adalah seluruhnya dengan tangan / vibrator dan clitoris saya.”

“Saya gunakan hanya jari-jari saya. Tangan kiri saya memegang bibir bagian luar vagina saya yang terbuka, dan jari telunjuk tangan kanan dan jari kedua menggesek sisi kanan dari clitoris. Kadang–kadang saya menggesek naik turun, tetapi biasanya saya menggesek dalam gerakan melingkar dengan pelan. Kaki saya tertutup erat, tegang dan lurus. Kadang-kadang saya melakukan ini dengan berbaring pada perut saya, tapi tidak biasanya. Ini sangat lebih keras. Saya biasanya melakukan hal itu setelah saya melakukan masturbasi beberapa kali dan saya masih frustrasi. Saya tidak bergerak banyak berbeda dengan mengalami orgasme dengan pasangan, dan saya juga membuat sedikit keributan/ suara.”

Rangsangan Clitoris dan Kadang-kadang Penetrasi Vaginal:

“Saya biasanya masturbasi dengan cara menggerakkan daerah clitoral dengan lembut, bukan secara langsung pada clitoris, tetapi pada kulit diatas dan disekitarnya; kemudian saya menempatkan jari-jari sekitar clitoris dan menggerakkan ke belakang dan kedepan dengan berirama dengan sedikit tekanan. Oleh karena itu, untuk mencapai orgasme, tekanan adalah faktor pertama, gerakan yang berirama adalah yang lainnya. Dan perlindungan clitoris dari rangsangan secara langsung adalah yang lainnya.Yang terakhir ini ditingkatkan dengan cara menggunakan kulit disekelilingnya yang merangsang clitoris. Akhirnya, mengencangkan dan konsentrasi pada orgasme membantu hal ini terjadi. Kadang-kadang saya memasukkan jari saya dalam vagina saya karena ini rupanya untuk menstabilkan clitoris dan sedikit menggairahkan kaki saya terpisah. Saya tidak bergerak terlalu banyak.“

“Saya biasanya mulai menggesek clitoris pada sisinya, dengan jari saya. Kadang-kadang saya gunakan kaca dan melihatnya saya berdiri didepan kaca besar. Kemudian, biasanya karena jari saya tidak benar-benar membuat saya merasakan dengan sangat, saya gunakan vibrator. Kadang-kadang saya membaca pornografi, kadang-kadang saya berfantasi. Kadang –kadang saya menggunakan baby oil dan menggesek payudara saya dan perut. Saya gerakkan vibrator keatas dan kebawah sepanjang celah diantara kaki. Satu kaki biasanya dengan lutut diudara kaki yang lainnya terbuka lebar, diatas tempat tidur. Saya gerakkan tubuh bagian bawah kearah atas untuk bertemu dengan gesekkan vibrator kearah bawah kadang-kadang sanya menjilati jari-jari saya dan membasahi pentil saya. dan hanya manipulasinya ,mengguncangnya sekeliling disekitar. Kadang-kadang menggerakkan vibrator kedalam dan keluar vagina saya, seperti gesekan memutar.”

Tips Cara Onani / Masturbasi Yang Aman, Sehat, Enak, Baik Dan Benar - Ilmu Pendidikan Seksologi Pria
Thu, 17/01/2008 - 10:44pm — godam64

Artikel yang satu ini hanya boleh dibaca dan dipraktekkan oleh orang yang sudah dewasa / cukup umur saja dan ini hanya bersifat masukan untuk membuat kehidupan seks diri sendiri menjadi lebih indah, sehat, bersih, aman dan nikmat. Bagi yang menganggap onani atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan coli / ngocok adalah haram, maka sebaiknya jangan anda lakukan.

Tip ini akan sangat membantu bagi pria / laki-laki yang memiliki nafsu yang besar, belum menikah dan tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap lawan jenis sehingga menyesal kemudian. Memuaskan nafsu diri sendiri lebih baik daripada nantinya melecehkan bahkan memperkosa seorang wanita, khususnya bagi yang memiliki nafsu tak terkontrol. Namun dianjurkan segera mencari pasangan dan menikah dengan baik. Jika seseorang memiliki ketahanan nafsu yang kuat maka masturbasi sudah tidak diperlukan lagi.

Ada baiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia di mana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.

Teknik sederhana onani / masturbasi dasar :

Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan. Mulai dengan membayangkan si gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya seseai dengan keinginan anda.

Gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera anda perlahan. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmati. Jika sudah klimaks / puncak maka di depan lubang kemaluan anda tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah. Rapikan lokasi dari sisa pertempuran. Lalu mandi untuk membersihkan serta mensucikan diri.

Tambahan :
Tidak dianjurkan melakukan variasi masturbasy yang membahayakan. Lakukan yang simple / sederhana saja dan konsentrasi pada mencari istri yang mencintai anda dan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, dll.



Default 7 Teknik Seru Masturbasi

Tidak ada salahnya jika terkadang anda ingin memuaskan diri sendiri melalui masturbasi. Masturbasi bukan cara aneh yang salah atau tidak bisa diterima. Tidak ada salahnya juga jika anda memperlengkapi diri dengan berbagai teknik jitu untuk memuaskan diri bukan?

1- The cold climax
Lakukan seperti biasa, tapi sebelum anda memuaskan diri, siapkan es, dan pegang dengan tangan lain. Segera setelah anda hampir mencapai ejakulasi, ganti tangan dengan tangan yang tadinya memegang es, rasa panas dingin yang bergantian dan sensasi ejakulasi akan membuat rasa yang luar biasa.

2- Rings around your penis
Basahi tangan anda dengan pelicin favorit, dan buat bentuk cincin dengan jempol dan telunjuk. Letakkan di dasar si Willy. Gerakkan "cincin" jari ini dari dasar si willy sampai dasar kepala Willy. Ganti jari jika sudah mulai terasa pegel di tangan satu, intignya, jangan barengan dua tangan ya!

3- The palm rubber
Begitu si Willy tegak berdiri, beri pelicin di telapak salah satu tangan, dan gunakan telapak ini untuk mengusap-usap ujung si Willy, sampai akhirnya anda mencapai orgasme.

4- The ball holder
Begitu anda sudah hampir mencapai puncak, letakkan satu tangan di bawah buah kemaluan, dan tarik kebawah sekaligus remas dengan lembut. Cara ini akan membuat anda merasakan pergerakan semen dari kantung penyimpanan sampai keluarnya.

5- The gentle tap
Cara ini baru berjalan baik apabila anda memiliki Willy yang sensitif, Pada saat si Willy sudah tegak sempurna, (masih berada di dalam celana dalam anda), ketuk-ketuk dengan lembut ujung si Willy, memang agak lama sih, tapi begitu "pintu" terbuka..

6- Screw your hand
Sambil berdiri, beri pelicin pada tangan anda, dan arahkan sedemikian sehingga jempol anda menghadap kebadan anda. Sekarang letakkan si Willy di dalam genggaman tangan anda, dan gerakkan pinggul! Bukan tangan anda yang jelan, tapi goyang pinggul anda! Rasanya bakal mendekati yang aslinya (tapi kayaknya nggak ya.. )

7- The plastic bag
Isi kantung plastik dengan vaseline gel, masukkan si Willy kedalam kantung tadi dan remas sampai si Willy berlumuran vaselin tadi. Letakkan kantung (berisi si Willy) diantara kasur, dan go wild my boy!! o iya.. teknik ketujuh ini paling seru kalo kamu bobo di kasur yang tumpuk.. hehhe..




Seorang lelaki yang masih normal tentu saja suka dan senang jika memainkan payudara lawa













width="165" />

" />
n mainnya. Memainkan payudara pasangan adalah foreplay yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pihak pria maupun si pemilik payudara.

Menjilat, mencium, melumat, dan menghisap payudara pasangan menghasilkan sensasi tersendiri yang tentunya hanya bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan Anda.

Memainkan payudara wanita membutuhkan keahlian tersendiri. Jika seorang lelaki tidak memiliki keahlian dalam memainkan payudara, pasangan bukan tidak mungkin akan merasa kecewa. Disamping teknik memainkan payudara yang ada di atas, ada beberapa tips yang dapat digunakan yaitu :

Pertama, rabalah payudara pasangan Anda dan sesekali lakukan gerakan meremas, variasikan dengan gerakan tangan yang memutar. Atau Anda juga bisa menciumi payudara sambil sesekali membisikan beberapa kata pujian atas kekencangan dan keindahan payudara pasangan Anda. Sebagai informasi, Wanita sangat suka dipuji pasangannya. Dan itu bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Hal kedua yang bisa Anda lakukan adalah menjilati puting susunya. Jilatilah ujung putingnya dengan pelan dan lembut. Basahi puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan imajinasikanlah bahwa payudara pasangan Anda adalah es krim yang sangat lezat.

Dalam keadaan basah, puting susu akan terasa “hangat”. Mainkanlah lidah Anda pada puting dengan gerakan bervariasi kekiri, ke kanan, serong sini serong sana. Gerakan lidah tersebut pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena menghasilkan kenikmatan tersendiri. Tips lain untuk merangsang payudara pasangan Anda adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, sedot dan remasan.

Alternatif lainnya adalah gigitan pada puting namun jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk besar dan tebal maka Anda bisa sedikit keras menggigitnya. Namun karena puting adalah bagian sensitif, tetaplah berhati-hati dan jangan sampai gigitan Anda justru menyakiti pasangan Anda.

Gigitan tersebut akan memberikan sensasi tersendiri untuk lawan main Anda. Namun perlu diingat, jangan terlalu lama dan keras mengigit karena puting akan merasa perih. Jika hal tersebut telah terjadi, yang bisa Anda lakukan adalah menjilati dan membasahinya lagi sehingga rasa perihnya hilang.

Hal lain lagi yang dapat anda lakukan adalah “melahap” payudaranya. Yang dimaksud melahap sini bukanlah seperti Anda yang melahap makanan, tetapi dengan cara menghisap gelembung payudara pasangan yang sudah mengeras karena terangsang.

Lakukan dengan pelan, atau Anda bisa mengombinasikannya dengan melakukan teknik “mengunyah” payudara dengan cara memberikan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Lakukanlah cara-cara di atas dengan penuh kelembutan, karena bagi wanita apa yang Anda lakukan adalah seperti seorang bayi yang sedang menyusu. Sensasi yang diberikan oleh permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan kenikmatan tersendiri agar nafsu birahinya lebih terangsang.


Sudah bukan sesuatu yang mengherankan jika hasrat berhubungan seksual suami Anda menurun dan tidak bergairah seiring perjalanan waktu. Faktornya bisa saja hubungan seks yang monoton atau beberapa hal lainnya. Anda tentu tidak ingin keadaan tersebut berlangsung terus, bukan? Di bawah ini ada 10 tips yang dapat digunakan untuk membantu membangkitkan kembali gairah suami Anda yang mulai padam :

1. Memberikan surprise untuk suami. Ketika suami Anda pulang kerja, kenakanlah lingerie yang sangat seksi dan sambutlah suami Anda hanya dengan mengenakan lingerie tersebut. Kombinasikanlah dengan memakai wewangian yang dapat membangkitkan gairah.

2. Mintalah suami Anda untuk memejamkan mata, lalu bisikanlah bahwa Anda telah mempersiapkan surprise spesial untuknya.

3. Ajakan mandi bersama bisa menjadi tips ampuh untuk membangkitkan gairah suami. Sesekali berikanlah sentuhan di bagian-bagian sensitif dengan keadaan tangan Anda licin karena lubrikan. Cara lainnya adalah sabuni tubuh Anda sehingga licin dan gesekanlah pada tubuh suami Anda.

4. Menonton blue film berdua. Ajak suami Anda menyaksikan film dewasa dan jadikanlah adegan-adegan di dalamnya sebagai referensi untuk gaya berhubungan seks dengan suami Anda.

5. Berikanlah sedikit kejutan saat suami Anda keluar dari kamar mandi. Caranya adalah dengan mengenakan pakaian yang sangat tipis, lalu berbaringlah di ranjang dan posisikanlah diri Anda seolah menunggu suami Anda keluar.

6. Menyandera suami Anda. Tentu “menyandera” dalam artian yang berbeda, yaitu dengan cara mengikat suami Anda dan menutup matanya sehingga ia hanya bisa menerima apa yang Anda lakukan. Lalu bisikanlah bahwa Anda akan memberikannya pengalaman bercinta yang berbeda dari biasanya.

7. Saat suami Anda keluar rumah untuk seharian misalnya bekerja, rekamlah segala kegiatan diri Anda sendiri pada hari itu. Pastikan Anda memakai baju seksi saat rekaman berlangsung. Berikanlah video tersebut untuk suami Anda. Namun hati-hati dalam menyimpan video Anda agar jangan sampai jatuh di tangan pihak lain.

8. Bangunkan suami Anda pada larut malam dan bisikanlah dengan manja bahwa Anda ingin berhubungan intim. Namun kebijakan dalam memilih hari melakukan aksi ini sangat perlu dilakukan. Jangan melakukan tips yang satu ini ketika tahu bahwa suami dalam keadaan sangat lelah dan membutuhkan tidur yang berkualitas.

9. Masukanlah sesuatu yang seksi dan menunjukan tingginya birahi Anda ke dalam tas kerja suami tanpa sepengetahuannya. Selipkanlah juga surat yang berisi rayuan-rayuan manja Anda terhadapnya.

10.Saat suami Anda terlihat lelah saat pulang kerja, tawarkanlah diri Anda sebagai obat atas kelelahannya.



Ada dua cara mengencangkan vagina anda. Pertama disebut dengan vaginoplasty, yaitu sebuah perlakuan seperti operasi dalam cara mengencangkan vagina. Cara mengencangkan vagina ini sangat diminati beberapa dekade ini. Banyak wanita mencari cara mengencangkan vagina mereka, hal ini tidak lain dikarenakan beberapa sebab.

Otot panggul yang ada pada wanita mempunyai tiga organ yang saling berkaitan yaitu rahim, kandung kemih dan perut. Ketiga prgan ini berada dalam satu jalur sehingga bila satu rusak, maka akan berpengaruh pada dua organ lainnya.

Biasanya ini disebabkan karena menopause, melahirkan, dan obesitas. Bahkan ada juga wanita yang memiliki vagina kendur karena jaringan otot kolagen lemak.

Kelahiran seorang anak yang membuat wanita ingin mencari cara mengencangkan vagina

Beberapa kerusakan juga disebabkan pada saat melahirkan. Kepala bayi akan melewati vagina dan menyebabkan otot panggul melar. Apalgi bila sang ibu tidak pernah melakukan senam kegel saat hamil. Padahal senam ini untuk menghindari kerusakan otot panggul.

Cara mengetahui rusaknya otot ini, dokter biasanya memasukkan jari telunjuk ke dalam vagina dan jempol masuk ke anus dan menekan (mencubit). Bila ada ruang kosong di dalamnya, maka otot panggul wanita itu telah rusak.

Inilah yang membuat wanita ingin mencari cara mengencangkan vagina mereka. kelonggaran juga disebabkan oleh pemotongan yang buruk pada vagina setelah melahirkan. Banyak keluhan dari pria seperti “tidak menggigit”, “loggar”, “tidak menyenangkan” dan “tidak ada sensasi”.

Labioplasty

Cara mengencangkan vagina lainnya yaitu Labioplasty. Ini berbeda dengan cara mengencangkan vagina dengan metode vaginoplasty, beberapa wanita ada juga yang mengalami penyusutan bibir vagina atau disebut dengan labioplasty. Beberapa pasien, terutama yang berusia di bawah 40 tahun, sangat terganggu dengan bibir Miss V mereka besar. Beberapa mengeluh sakit pada saat berhubungan seks ketika pasangan berusaha menemukan “pintu masuk”. Yang lainnya merasa depresi ketika pasangan melihat vulva dan berpaling ke wanita lain.

Labioplasty adalah Cara Mengencangkan Vagina dengan operasi sederhana dengan memotong kelebihan kulit vulva dengan pemotongan lurus atau zigzag. Cara Mengencangkan Vagina dilakukan perlakuan penjahitan dilakukan dengan rapi dan ini akan hilang dalam waktu sepekan. Labioplasty dapat dilakukan sebagai prosedur satu hari dengan hasil yang memuaskan. Itulah dua cara mengencangkan vagina wanita atau cara membuat vagina kencang.


Kelelahan Membuat Gairah Seks Wanita Menurun – Tahukah anda bahwa kelelahan pasti akan membuat badan kita capek, pegal, dan lemas. Tapi tahukah anda bahwa rasa capek dan kelelahan bisa membuat gairah seks wanita menurun.

Apa anda pernah melihat pasangan anda tidak selera melakukan hubungan seks? ya, bisa saja itu disebabkan oleh faktor kecapekan atau kelelahan. Tidak sedikit wanita yang mengeluh bahwa mereka sangat lelah untuk mau melakukan hubungan intim. Ini adalah kenyataan bukanlah kebohongan yang dibuat-buat.

Ada sebuah studi dari Harvard University, mereka menyebutkan bahwa wanita dan pria memiliki waktu tidur atau istirahat yang berbeda. Sehingga ini membuat wanita untuk tidur lebih dulu untuk menghindar dari kelelahan yang berat.

Wanita lebih cepat tidur dan hanya butuh 6 menit untuk terlelap dibandingkan pria. Ini emmbuat mereka lebih mengantuk dibandingkan harus begadang sampai larut malam. Tentu berbeda dengan pria.

Kelelahan ini akan lebih buruk bila wanita mengalami insomnia. Sebanyak 50 persen jumlah wanita terbangun ketidak tengah hari dan sulit untuk tidur kembali.

Namun, ini dapat diatasi bila wanita tersebut tidur lebih awal sehingga mereka dapat bangun lebih cepat.

hasil penelitian ini dilakukan bersama dengan Brigham and Women’s Hospital. Dimana sejumlah 157 wanita diisolasi dari dunia luar untuk melihat bagaimana mereka tidur dengan alami.



Sebagian dari kita mungkin sudah mengenal dan mengetahui beberapa gaya atau posisi dalam berhubungan intim bersama pasangan. Pada kesempatan ini, kita akan membahas tiga posisi seks Women On Top (wanita diatas).

Berdasarkan beberapa variasi dari berbagai gaya, ketika wanita melakukan seks atau hubungan intim dengan cara posisi wanita di atas pria, dipilihlah tiga posisi seks yang paling baik dan patut anda coba bersama pasangan. Gaya posisi bercinta ini merupakan posisi yang paling banyak di favoritkan oleh banyak wanita di amerika.

Tiga macam gaya dan posisi dalam hubungan intim ini kami sediakan juga dalam bentuk video yang dapat anda donwload untuk melihatnya. Sebelum itu mari kita simak beberapa penjelasan dari ketiga gaya tersebut.

1. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita menempatkan tubuhnya berada tepat diatas pria dengan cara tengkurap diatas pria. Kedua kaki wanita berada tepat diatas kaki pria dan tangan pria berpegangan dengan wanita. Kemudian lakukan penetrasi dan wanita bisa melakukan garakan menekan ke bawah dan ke atas

2. Pada posisi ini pria tidur terlentang dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk tepat berada di atas penis dengan kaki direntangkan kedepan. Lakukan penetrasi dan wanita mulai untuk bergerak maju mundur.

3. Pada posisi yang terakhir pria duduk dengan kaki lurus, sedangkan wanita duduk diatas paha laki laki dengan cara menyilangkan kaki di belakang tubuh laki-laki. Lakukan penetrasi dan wanita bergerak naik turun dan maju mundur.

Ketiga posisi inilah yang bisa anda coba bersama pasangan anda. Anda bisa menggunakan salah satunya atau melakukannya secara berurutan dari posisi satu hingga ketiga.


Kenikmatan adalah suatu hal yang dicari dalam hubungan percintaan. Namun kenikmatan yang dimaksud tentu bukanlah kenikmatan satu pihak saja melainkan kenikmatan baik pihak pria maupun wanita. Hal ini yang menjadi masalah, ketika seringkali pemula merasakan kenikmatan sedangkan pasangannya tidak. Namun apakah benar seorang pemula tidak dapat memuaskan pasangannya?

Adalah sangat penting untuk mengerti apa yang diinginkan pasangan Anda, karena tanpa itu Anda tidak dapat memberikan pasangan Anda kepuasan. Jika hal ini terjadi, tentu pasangan Anda akan kecewa bahkan bukan tak mungkin hal-hal yang tak diinginkan dapat terjadi.

Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti agar seorang pemula pun bisa memberikan pasangannya kepuasan dalam berhubungan :

Berikan kesan pertama yang sempurna
Ubahlah penampilan Anda sedemikian rupa agar terlihat menarik. Kalau perlu selidikilah tentang apa yang pasangan Anda definisikan sebagai penampilan yang menarik. Jika sudah begitu, pikiran pasangan Anda akan selalu diisi bayangan Anda. Banyak referensi yang mengatakan kesan pertamalah yang menentukan pandangan dia terhadap Anda untuk jangka waktu yang selanjutnya. Oleh karena itu, persiapkan sesempurna mungkin.

Musik dapat membantu Anda
Musik sudah terbukti dapat membantu dalam berbagai hal, mulai dari kecerdasan anak, terapi narkoba, dan lain-lain. Musik juga dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda mendapatkan kepuasan seksual. Tentunya bukan musik yang sembarangan, namun pilihlah musik yang romantis. Akan lebih baik lagi musik tersebut adalah musik yang sering Anda dengarkan berdua dengan pasangan saat masa pacaran.

Pentingnya sebuah persiapan
Ada sebuah pepatah “If you fail to plan, you’re plan to be failed”. Ya, persiapan merupakan suatu hal yang penting termasuk dalam konteks mempersiapkan hubungan seksual. Kerjakan seluruh tugas kantor Anda agar dapat lebih berkonsentrasi dalam melakukan hubungan seksual. Jangan biarkan pikiran Anda saat berhungan terganggu karena masih ada pekerjaan yang menumpuk. Jangan lupa cium tubuh Anda, apakah sedap dihirup? Pastikan Anda wangi sehingga pasangan Anda akan terkesan.

Mulailah dari yang paling lembut
Saat mulai berhubungan intim, jangan terlalu tergesa-gesa memberikan sentuhan atau ciuman yang hot. Namun mulailah dengan ciuman yang lembut, sentuhan yang lembut, lalu setelah beberapa waktu barulah semakin cepat dan hot. Jika Anda merencanakan berciuman dalam waktu yang lama, jangan lupa gosok gigi Anda agar wangi dan bersih.

Variasi lokasi dan posisi
Ketidakpuasan dalam hubungan seksual dapat terjadi karena aktivitasnya yanng monoton. Variasikan posisi dan lokasi seksual Anda dan rasakan bedanya.


Mengetahui berbagai rahasia wanita adalah hal yang sangat penting jika kita ingin memberikannya kebahagian dan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Salah satu rahasia wanita adalah bagian dari Mrs.V yang bernama Klitoris.

Apa itu klitoris?
Pada lelaki, penis adalah fokus rangsangan bagi perempuan. Secara singkat bisa dibilang klitoris adalah penisnya perempuan karena di bagian itu terdapat ujung syaraf yang menjadikannya sebagai bagian yang sangat sensitif dan sering menghasilkan orgasme.

Dimanakah letak klitoris?
Klitoris mudah ditemukan karena terletak di bagian atas bibir vagina. Klitoris dikelilingi lipatan labia. Bentuknya sendiri menyerupai kacang/benjilan dan setiap wanita memiliki ukuran klitoris yang mungkin berbeda pula. Pada klitoris terdapat sebuah tudung gemuk yang memendek ukurannya ketika si wanita terangsang.

Apakah fungsi dari klitoris?
Klitoris sering dihubungkan dengan kehamilan, menstruasi atau datang bulan, dan kencing. Namun klitoris sendiri tidak berhubungan dengan ketiga hal tersebut. Fungsi klitoris sendiri tak lain adalah bagian rangsangan utama pada wanita yang dapat memberikan kenikmatan.

Bagaimana cara klitoris bekerja memberikan kenikmatan?
Sama seperti penis, bagian yang paling sensitif adalah bagian kepalanya karena memiliki sistem jaringan ereksi. Ketika si wanita dirangsang di bagian klitorisnya, darah akan mengisi bagian tersebut dan menambah kesensitifannya.

Klitoris sangat sensitif sehingga kadang stimulasi langsung terasa menyakitkan, bagaimana solusinya?
Tentu saja solusi utama adalah dengan berkomunikasi dengan pasangan Anda mengenai bagaimana cara kita seharusnya menanganinya. Tentu saja ini demi kebaikan kedua belah pihak ke depannya agar tak ada yang merasa dirugikan.

2 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHOIB HASIL RITUAL AKI KERAMAT SGP/HK 2D,3D,4D, DI JAMIN 100 JEBOL SILAHKAN HUBUGI/TLPON AKI KERAMAT DI NMOR 082353285559 ATAU KLIK http://akikeramat.blogspot.com/ JIKA ANDA INGIN MEBUBAH NASIB ANDA trm kasih sobat<<<<>>>>












    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHOIB HASIL RITUAL AKI KERAMAT SGP/HK 2D,3D,4D, DI JAMIN 100 JEBOL SILAHKAN HUBUGI/TLPON AKI KERAMAT DI NMOR 082353285559 ATAU KLIK http://akikeramat.blogspot.com/ JIKA ANDA INGIN MEBUBAH NASIB ANDA trm kasih sobat<<<<>>>>







    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHOIB HASIL RITUAL AKI KERAMAT SGP/HK 2D,3D,4D, DI JAMIN 100 JEBOL SILAHKAN HUBUGI/TLPON AKI KERAMAT DI NMOR 082353285559 ATAU KLIK http://akikeramat.blogspot.com/ JIKA ANDA INGIN MEBUBAH NASIB ANDA trm kasih sobat<<<<>>>>

    BalasHapus