Laman

Kamis, 18 November 2010

SAHABAT PETERPAN GELAR DO'A BERSAMA UNTUK ARIEL

BERITA KERINCI

 "Sahabat" Peterpan atau para penggemar Peterpan, band Bandung yang akan berganti nama, akan menemani Nazriel Irham alias Ariel, vokalis grup itu, menjelang sidang pertama kasus peredaran video-video seks yang diduga dimainkan oleh Ariel, yang akan diadakan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Senin (22/11/2010).
Uji, Koordinator Sahabat Peterpan Jabodetabek (Metropanerz), mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar doa bersama di Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas I Kebon Waru, Bandung, tempat Ariel ditahan. Doa bersama itu akan dimulai pada Sabtu (20/11/2010). "Sahabat akan menggelar doa bersama Sabtu di Rutan Waru. Pokoknya, kami stand by di lokasi jam 09.00," terang Uji kepada Kompas.com, di Jakarta, Jumat (19/11/2010).
Direncanakan, doa bersama tersebut akan dilakukan oleh 100 Sahabat Peterpan yang berasal dari Jabodetabek dan Bandung. Mereka juga akan meminta izin kepada pihak Rutan untuk melakukan doa bersama Ariel di dalam tahanan. Namun, apabila tidak diizinkan, mereka tetap akan menggelar doa bersama itu di luar. "Kalau diizinin, kami doa bareng Ariel," ujarnya.
Menurut Uji, tidak ada kado spesial dalam bentuk barang yang akan dibawa oleh Sahabat Peterpan untuk idola mereka itu. Nantinya, mereka hanya akan membawa doa untuk Ariel agar lancar dalam menjalani sidang-sidangnya. "Bawa doa dan cinta saja," ujarnya lagi lalu tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar