Laman

Selasa, 14 Desember 2010

10 FILM TERBAIK AKHIR TAHUN UNTUK DI TONTON..

BERITA KERINCI by: TONI.S


Film Burlesque

Jelang liburan akhir tahun, beberapa bioskop mulai berbondong-bondong memasang poster film terbaru yang sudah siap tayang. Agar tak salah memilih, coba lirik 10 film hasil rekomendasi E! Online kali ini untuk melengkapi liburan Anda bersama orang-orang tercinta.

1. Black Swan
Natalie Portman akan disandingkan dengan Mila Kunis dalam film terbarunya ini. Portman berlakon sebagai balerina yang menyukai sesama jenis. Ia pun terlibat hubungan asmara dengan Mila Kunis. Film bergenre thriller hasil besutan sutradara Darren Aronofsky dirilis 3 Desember di Amerika.
Black Swan

2. Burlesque
Christina Aguilera unjuk kebolehannya berakting dalam 'Burlesque'. Dalam skenarionya, Aguilera dikisahkan berambisi menjadi seorang penyanyi besar. Dinominasi dengan aksi cabaret, membuat akting Aguilera dan Cher makin maksimal. Film ini akan ditayangkan mulai 24 November 2010.

3. Tangled
Film Rapunzel A Tangled Tale
Dikemas dengan format 3 dimensi, film besutan Nathan Greno ini tampil sangat indah. Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini juga mengikutsertakan sederet nama aktris Hollywood seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy untuk mengisi suara dalam karakter animasi 'Rapunzel'. Efek 3D yang disajikan benar-benar sanggup memanjakan mata Anda! Film ini sudah bisa Anda nikmati di bioskop.

4. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1
Kisah petualangan tiga penyihir remaja, Harry Potter, Ron dan Hermione memang tidak pernah membuat bosan. Kecanggihan efek yang ditampilkan pun dijamin membuat Anda terkesima dan ingin terus menontonnya berulang kali. Dalam episode ketujuh bagian 1 ini, ketiga sahabat itu dikisahkan mendapat warisan berharga dari Lord Voldemort. Film fenomenal ini wajib Anda tonton bersama keluarga tercinta.
Sidecar Watsonian, tunggangan Harry Potter di Deathly Hallows

5. How Do You Know
Film How Do You Know
Anda rindu menonton film drama komedi romantis? Film ini adalah pilihan yang paling tepat. Aktris berambut pirang Reese Witherspoon akan diperebutkan dua orang pria sekaligus. Siapa yang akan dipilihnya? Si atlet Owen Wilson atau si tampan Paul Rudd. Tunggu penayangannya 17 Desember mendatang.

Jelang liburan akhir tahun, beberapa bioskop mulai berbondong-bondong memasang poster film terbaru yang sudah siap tayang. Agar tak salah memilih, coba lirik 10 film hasil rekomendasi E! Online kali ini untuk melengkapi liburan Anda bersama orang-orang tercinta.
6. Tron: Legacy
Film Tron: Legacy
Bagi yang menyukai film bertema sci-fic, Anda pasti tidak akan melewatkan judul yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Garret Hedlund dan Olivia Wilde ini digarap secara klasik oleh Jeff Bridges ala tahun 80-an. Tunggu tanggal rilisnya, 17 Desember mendatang.

7. Little Fockers
Little Fockers
Film ini merupakan kelanjutan dari film 'Meet the Parents' dan 'Meet the Fockers'. Kali ini, Ben Stiller dikisahkan sudah memiliki anak dan tetap bermusuhan dengan sang mertua, yang diperankan Robert De Niro. Dua pihak keluarga pun saling berebut memberikan perhatian pada si Little Fockers. Tentunya, aksi kocak dari kedua aktor itu menjadi daya tarik tersendiri dalam film yang siap ditayangkan 22 Desember 2010 tersebut.

8. Love and Other Drugs
Film Love an Other Drugs
Sebelum film ini ditayangkan, kedua pemeran utamanya, Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway sudah habis-habisan mempromosikan film terbarunya itu. Melalui kemasan tema komedi romantis, film ini juga sempat menuai pro-kontra atas adegan syur yang dilakoni keduanya. Sesuai arahan skenario, Gyllenhaal dan Hathaway disatukan sebagai sepasang kekasih yang kerap memadu asmara sangat intim.

9. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
Film Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
Kali ini, Lucy dan Edmund Pevensie kembali ke Narnia. Pangeran Caspian juga ikut bergabung kembali dalam sebuah perjalanan penuh petualangan membelah laut di kapal kerajaan, The Dawn Treader. Lengkapi liburan Anda dengan menyaksikan film fenomenal ini, 10 Desember mendatang.

10. The Tourist
Film The Tourist
Dua ikon bintang Hollywood dipertemukan dan siap beradu akting dalam film ini. Johnny Depp yang tengah patah hati, tak kuasa menahan ketertarikannya pada pesona Angelina Jolie. Penasaran ingin tahu kelanjutannya? Nantikan penayangannya 10 Desember di Amerika.
Lihat '10 Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar