Laman

Selasa, 16 November 2010

BAMBANG TIDAK PERNAH MELIRIK UHANG KINCI DI KOTA JAMBI

FANNY SETIAWAN ANAK WALIKOTA JAMBI YANG TERLIBAT KASUS NARKOBA -JENIS SABU SABU

BERITA KERINCI
Silih berganti pejabat yang dilantik oleh bambang walikota Jambi untuk mengisi jabatan yang lowong di kota Jambi,namun hiruk pikuk pelantikan dan perombakan Kabinet Bambang-Sum di Kota Jambi tak pernah mengakomodir Putra Dari Daerah Kerinci.
Sungguh sangat Miris menjadi pegawai Negri di Kota Jambi Saat sekarang, Semenjak Bambang Priyanto jadi Walikota Jambi Putra dari Kerinci Dan Sungai penuh seperti Di anak tirikan Oleh Bambang Priyanto.
Dimulai dari heboh nya pelantikan Guru Kepala sekolah Di Kota Jambi beberapa waktu yang lalu,sampai sekarang belum ada putra-putri dari Kerinci yang dapat mengisi kekosongan Jabatan di Pemda Kota Jambi.
Walikota Jambi HR Bambang Priyanto akan terus melakukan perombakan kabinetnya, hingga semua jabatan lowong terisi semua.
Saat ini di lingkungan Pemerintahan Kota Jambi masih banyak jabatan yang belum terisi dan akan ditinggalkan karena para pejabat ada yang masuk masa pensiun. >“Itu segera akan diisi. Namun itu bukan untuk orang Kerinci perombakan ini untuk orang terdekat ,hanya pengisian jabatan yang kosong dan mutasi saja,” ujar Walikota Jambi, Bambang Priyanto, Minggu (14/11). Terkait pelantikan Ir Budidaya sebagai Sekretaris Daerah defenitif Pemerintah Kota Jambi, walikota belum dapat memastikan. ”Kita akan segera lantik dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar