Laman

Senin, 29 November 2010

DEWI PERSSIK DI KABARKAN ABORSI

BERITA KERINCI by: TONI.S
29 NOV 2010


Tak henti-henti, kabar sensasional menyertai kehidupan pedangdut Dewi Perssik. Setelah dikabarkan tengah berbadan dua, kini kabar aborsi menghampirinya. 

Ya, janda pedangdut Saipul Jamil dan bintang sinetron Aldi Taher tersebut dikabarkan melakukan aborsi di Singapura. Bagaimana reaksi Dewi menyikapi hal itu?"Katanya hilang, katanya aku aborsi-lah. Emang aku ada suami opo toh? Aku ada pacar enggak?" kata Dewi saat dikonfirmasi via telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (29/10/2010).
Dewi hanya tertawa saja mendengar gosip tersebut. Bahkan, dengan santai dia menampiknya. "Tapi enggak apa-apalah aku diberitain seperti itu, yang penting aku enggak seperti itu. Biarin aja ," tuturnya.
Tak seperti kabar yang diembuskan, Dewi mengaku hanya berlibur bersama keluarganya di Singapura. "Aku ke sana tuh liburan aja bareng orangtuaku, anakku. Aku juga ada niatan mau sekolahin anakku di sana nanti. Aku juga ada bisnis nantinya, cuma masih rahasia aja , biar jadi kejutan deh. Pokoknya di sana aku mau liburan aja sambil cuci mata," tuntas Dewi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar