Laman

Senin, 29 November 2010

KASUS PENCABULAN ARTIS RB

BERITA KERINCI by: TONI.S



Sejumlah delegasi FFI di Batam, Minggu (28/11/2010), telah diperiksa polisi terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan artis berinisial Rb terhadap siswi SMP. Pengambilan keterangan sejumlah delegasi FFI oleh polisi itu disampaikan oleh Labbes Widar, Koordinator lapangan FFI, dalam jumpa pers di Hotel Amir, Batam, Minggu sore.

"Tadi sudah sudah diproses, dilakukan penyidikan terhadap yang bersangkutan dan sudah dikembalikan ke delegasinya," jelasnya.Labbes berharap kasus yang menimpa Rb bisa segera diselesaikan dengan baik. Namun, menurutnya, hingga saat ini, pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari kepolisian mengenai kasus yang menimpa Rb itu.

Untuk diketahui, kemeriahan acara Festival Film Indonesia (FFI) di Batam, Minggu (28/11/2010), ternoda. Seorang pesinetron berinisial Rb dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap seorang penggemarnya, SO (13) yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sabtu (27/11/2010).

Artis yang berinisial Rb ini dilaporkan oleh orangtua korban telah melakukan pencabulan di Amir Hotel kamar 622 tempatnya menginap di kawasan Harbourbay di Batuampar Batam. Peristiwa itu terjadi hari Sabtu (27/11/2010) dinihari usai mereka berakrab ria dari salah satu tempat hiburan di Batam. Sebelum masuk hotel tersebut, Rb dengan fansnya itu sempat berkeliling di sekitar Batam.

Keduanya bertemu saat digelar acara jumpa fans di Batam, sebelum kegiatan FFI. Usai menerima laporan itu, penyidik langsung menangkap dan menahan RB, Minggu (28/11/2010) subuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar