Laman

Senin, 15 November 2010

Ibunda Adly Fairuz Ingin Menantu Dokter

BERITA KERINCI
                    Adly Fairuz(Foto:Johan Sompotan/okezone)
Adly Fairuz 
Putus dari Shireen Sungkar, Adly Fairuz masih jomblo. Aktor ini tak mau menargetkan. Rupanya, sang ibunda sangat ingin punya menantu yang berprofesi dokter.
Adly Fairuz masih jomblo. Aktor ini tak mau menargetkan. Rupanya, sang ibunda sangat ingin punya menantu yang berprofesi dokter. "Kalau nyokap inginnya dokter. Ingin gue punya pasangan dokter. Kalau bokap bilang, jangan ditargetin karena kita enggak akan tahu pasangan kita ke depan. Biasanya sih doa ibu selalu benar," ujar Adly yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).
Meski berharap bermenantukan dokter, ibunda Adly tak mau bila harus mencarikan calon untuk putranya itu.
"Kalau nyokap nyariin, gue suka marah. Biar gue saja yang nyari. Nyokap takut salah kalau nyariin. Sampai sekarang belum ada yang nyantol. Kebanyakan kutu buku sih," ungkapnya.
Selain tak mau mematok target harus dapat pasangan, personel band The Adly's ini juga tak punya kriteria khusus bagi calonnya.
"Jalani saja dulu, enggak usah gue cari. Kalau ada yang lebih baik, nanti gue akan membuka diri. Let it flow saja. Kata nyokap gue, kalau sudah ketemu yang baik jangan dicari lagi. Gue sekarang berteman biasa saja, enggak milih-milih, enggak nargetin apa-apa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar