Laman

Senin, 15 November 2010

BERITA TERBARU DI TANYA SOAL SHIREEN, TEUKU WISNU SALAH TINGKAH

BERITA KERINCI
Teuku Wisnu|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Teuku Wisnu|Foto: Yayat Ruhayat  
Aktor asal Aceh, Teuku Wisnu terlihat salah tingkah saat dibombardir pertanyaan oleh para awak media tentang kedekatannya dengan Shireen Sungkar. Ia terlihat ragu-ragu saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media
Ia terlihat ragu-ragu saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media. "Tanyanya kalau ada orangnya (Shireen) saja. Jadi, jawabnya enak. Gue takut salah ngomong kalau jawab sendirian," kata Wisnu saat ditemui di sela-sela syuting video klip single terbarunya, di Jalan Margasatwa 45, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2010) malam.
Aktor kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu tak menampik jika saat ini, ia tengah dekat dengan Shireen. Menurutnya, kedekatan itu terjadi karena mereka sering bertemu di lokasi syuting. Namun, saat para awak media menanyakan soal kabar yang menyebut bahwa keduanya sudah berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu, Wisnu terus berkelit. Lagi-lagi, ia beralasan takut salah mengeluarkan komentar.
"Gue takut salah ngomong karena kadang-kadang kaya kemarin ada beberapa fans yang ngomong, "Wisnu, jangan kaya gitu dong ngomongnya'. Kan guenya yang jadi nggak enak," tuturnya lantas tertawa.
Belakangan, santer beredar kabar jika Wisnu dan Shireen sudah berpacaran. Saat hendak menyatakan cintanya kepada Shireen, dikabarkan Wisnu datang ke kediaman Shireen dengan membawa cincin dan bunga untuk adik kandung Zaskia Sungkar itu.
Saat ditanya kebenaran kabar itu, lagi-lagi mantan Jeannia Fitria alias Pipit itu terlihat salah tingkah dan tak bisa menjawab. Terlihat jelas kalau wajahnya memerah karena malu.
"Kita mau ngomong jujur jadi nggak enak nanti disalahartikan nanti persepsinya berbeda-beda. Jadi, gue mendingan berdua ngomongnya daripada sendiri, takut salah ngomong bukannya apa-apa. Takutnya gue ngomongnya A, Shireen ngomongnya B, beda lagi," kelitnya panjang lebar.
Sebelum mengakhiri jumpa wartawan itu, Wisnu mengatakan, ia memang sangat peduli dengan Shireen. Hal tersebut terjadi lantaran ia sudah lama mengenal sosok Shireen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar