Laman

Senin, 03 Januari 2011

CALON-CALON DIVA MUSIK DUNIA YANG AKAN DATANG

BERITA KERINCI

 Dunia musik Hollywood selalu mencuri perhatian publik dari tahun ke tahun. Hal ini dikait-kaitkan dengan kehadiran penyanyi-penyanyi solo wanita yang langsung mendapatkan tempat di hati penikmat musik. Para diva baru ini membuktikan jika musik bukanlah hanya milik penyanyi pria.

Siapa sajakah mereka?

Taylor Swift
The Country Music Awards: Taylor Swift
Gadis berambut pirang ini adalah salah satu penyanyi muda yang prestasinya sangat diperhitungkan. Di usia mudanya ia telah mencatat sejumlah prestasi. Ia sukses sebagai penyanyi country wanita. Di tahun lalu, ia merilis album baru yang diberi judul 'Speak Now'.

MIA
MIA merupakan seorang penghibur yang berhasil menarik perhatian semua orang. Di saat ia melahirkan anak pertamanya, MIA tetap mampu merilis album baru dengan judul 'Maya'.

Lady Gaga
Lady Gaga
2010, Lady Gaga memang tidak merilis album baru. Tetapi, ia tetap menjadi pusat perhatian. Lady Gaga juga meraih banyak kesuksesan di tahun lalu. Ia meraih jutaan dolar dengan tur musik dunianya yang diberi nama 'Monster Ball Tour'.

Ia juga meraih prestasi di berbagai ajang musik. Kesuksesan penyanyi ini selain memiliki bakat juga tak lepas dari penampilannya yang selalu heboh, unik dan mengejutkan serta berbeda dari penyanyi muda lainnya.

Miley Cyrus
Miley Cyrus
Penyanyi muda ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia bukan lagi bintang cilik. Ia ingin mengatakan kepada dunia bahwa dirinya sudah dewasa. Di album barunya ia memperlihatkan sisi lain dari dirinya yakni keseksiannya. Dalam album yang diberi judul 'Can't Be Tamed' ini Cyrus juga membuat kontroversi yang membuat namanya terkesan dengan imej negatif. Tetapi, di balik itu semua, ia berhasil meraih kesuksesan sebagai penyanyi.

 Dunia musik Hollywood selalu mencuri perhatian publik dari tahun ke tahun. Hal ini dikait-kaitkan dengan kehadiran penyanyi-penyanyi solo wanita yang langsung mendapatkan tempat di hati penikmat musik. Para diva baru ini membuktikan jika musik bukanlah hanya milik penyanyi pria.

Siapa sajakah mereka?

Nicki MinajTahun ini merupakan tahun pelarian untuk penyanyi solo perempuan. Nicki Minaj sukses dengan album pertamanya yang diberi judul 'Pink Friday'. Album penyanyi ini telah terjual lebih dari 500 ribu kopi pada Desember lalu. Kesuksesan Minaj juga menandai untuk pertama kalinya rapper perempuan berhasil meraih kesuksesan setelah bertahun-tahun di dominasi penyanyi rapper pria.

Rihanna
Rihanna
Di 2010, Rihanna dianggap sebagai penyanyi yang sudah mapan. Itu terbukti karena 2010 adalah tahun terbesar untuk pelantun 'Umbrella' ini. Dia telah mencatatkan rekor baru dengan prestasinya di dunia musik.

Selena Gomez
Selena Gomez
Di 2010 juga merupakan tahun yang sangat menakjubkan bagi bintang Disney, Selena Gomez. Di tahun ini, penyanyi berusia 18 tahun ini merilis album baru berjudul 'A Year Without Rain' dan mengangkat namanya sebagai penyanyi solo wanita.

Selain itu, di akhir tahun, Gomez juga membawa kabar bahagia seputar kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan sedang dekat dengan Justin Bieber. Bieber membelikan hadiah tahun baru sebuah gelang berlian untuk artis ini.

Katy Perry
Katy Perry
2010 menjadi milik penyanyi seksi Katy Perry. Popularitas penyanyi berambut hitam ini melesat tajam bak meteor. Ia juga merilis album baru di tahun lalu dengan judul 'Teenage Dream'. Penampilan penyanyi asal Amerika Serikat ini juga selalu ditunggu-tunggu para fansnya.

Kebahagiaan Perry di dunia musik diikuti dengan kehudupan pribadinya. Pada Oktober lalu, ia resmi menyandang status sebagai Nyonya Russell Brand. Perry mengaku bahagia dengan pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar