Laman

Senin, 03 Januari 2011

SELEB DUNIA YANG CERAI 2010

BERITA KERINCI

  Di 2010 ini, terdapat beberapa pasangan selebriti dunia yang memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tetapi, di tahun ini pula banyak pesohor bercerai. Siapa saja mereka?
Courteney Cox dan David Arquette
Courteney Cox dan David Arquette
Pasangan Courteney Cox dan David Arquette mengumumkan soal perpisahan mereka pada Oktober lalu. Kabar perselingkuhan dituding menjadi biang keladi dalam perpisahan pasangan ini. Arqueete dituding menyelingkuhi sang istri.

Ia pun sempat curhat dan mengatakan sangat menyesalinya. Bahkan, artis ini mengaku setelah tidur dengan wanita lain, ia meneteskan air mata. Karena perselingkuhannya itulah yang membuat ia da sang istri berpisah.

Meski sudah berpisah, pasangan ini masih menjaga hubungan baik. Mereka masih sering bersama menghabiskan waktu bersama anak semata wayang mereka.

Christina Aguilera & Jordan Bratman
Christina Aguilera dan Jordan Bratman
Rumah tangga Christina Aguilera dan Jordan Bratman juga mengumumkan perceraian mereka di tahun ini. Aguilerra sempat terpukul dengan perceraiannya itu. Bahkan, setelah memutsukan berpisah dari suaminya, ia sempat mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya.

Di situ ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Sambl bercerita, ia terus meneteskan airmata. Anak menjadi kekuatan Aguilera mengahadapi masalah perceraian tersebut.

Tak lama setelah bercerai, Aguilera sudah terlihat menggandeng pacar baru. Ia kini menjalin hubungan dengan Mathew D Rutler, seorang asisten produksi dalam film terbarunya 'Burlesque'.
Elizabeth Hurley & Arun Nayar
Elizabeth Hurley dan Arun Nayar
Perceraian pasangan ini terungkap setelah Elizabeth Hurley kepergok sedang berduaan dan bermesraan dengan pemain kriket. Untuk membela dirinya, artis yang juga model ini langsung membuat pengumuman di Twiiter-nya.

Ia mengaku sudah lama berpisah dari suaminya yang pengusaha asal India, Arun Nayar. Aktris asal Inggris ini mengatakan keluarga dan temna-teman dekatnya juga sudah mengetahui hal tersebut. Pasangan ini sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Kabarnya, Hurley tak mengharapkan uang dari suaminya tersebut.
Di 2010 ini, terdapat beberapa pasangan selebriti dunia yang memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Tetapi, di tahun ini pula banyak pesohor bercerai. Siapa saja mereka?

Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds Ryan Reynolds & Scarlett Johansson
Di penghujung tahun ini, pasangan Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds membawa kabar mengejutkan. Setelah sempat tampil mesra di New York satu bulan lalu, tiba-tiba artis ini mengumumkan soal perceraian mereka.

Keduanya mengumumkan jika mereka memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang baru berjalan selama dua tahun tersebut. Tak dijelaskan secara pasti penyebab perceraian mereka. Tetapi, ada juga yang mengatakan kesibukan keduanya yang padat menjadi salah satu penyebabnya.

Eva Longoria dan Tony Parker
Eva Longoria
Kasus perceraian juga menimpa rumah tangga Eva Longoria dan Tony Parker. Tentu saja ini mengejutkan karena selama ini, pasangan tersebut selalu terlihat mesra. Kabarnya, perceraian itu terjadi karena Parker berselingkuh.

Pria yang berprofesi sebagai pemain basket itu dikabarkan berselingkuh dengan istri rekan setimnya yang juga sahabat sang istri. Tetapi, Parker membantah soal tersebut. Longoria juga tak mau merinci apa yang membuat dirinya memutuskan untuk bercerai. Tetapi, yang pasti ia berharap perceraian ini akan membawa kebahagiaan bagi keduanya.

"Kita saling cinta dan berharap masing-masing bisa mendapatkan kebahagiaan," ucap Eva.

Sandra Bullock dan Jesse James

Sandra Bullock & Jesse James
Perceraian Sandra Bullock dan Jesse James adalah perceraian yang paling heboh di 2010 ini. Bagaimana tidak? Di saat Sandra sedang merasa bahagia karena berhasil meraih Piala Oscar, tiba-tiba seorang wanita mengaku memiliki hubungan dengan suaminya.

Tak hanya satu, wanita yang mengakui memiliki hubungan dengan James. Satu persatu wanita muncul dan mengatakan menjalin hubungan gelap dengan pria tersebut.

Bullock tak mau berkomentar tentang perselingkuhan suaminya itu. Ia memilih menyepi dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang belum dikaruniai anak. Sedangkan James menjalani rehabilitasi kecanduan seks.

Walau bercerai, hubungan keduanya masih tetap baik. Bullock masih akrab dengan anak-anak James dan mereka mengasuh anak bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar