Laman

Senin, 03 Januari 2011

KIM KARDASHIAN DENGAN BAYARAN TERMAHAL DUNIA

BERITA KERINCI
i

Kim Kardashian dinobatkan sebagai bintang reality show dengan honor termahal dalam sebuah situs The Daily Beast di Amerika.

Sosialita 30 tahun yang namanya melejit sejak muncul bersama keluarganya dalam program reality TV 'Keeping Up with the Kardashians' ini berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar '10 Bintang Termahal Reality Show 2010'.

Kim disebut memiliki honor hingga US$6 juta atau setara Rp54 miliar. Honor Kim ini mengalahkan dua saudara kandungnya, Kourtney dan Khloe Kardashians yang hanya memiliki pendapatan masing-masing US$2,5 juta atau kurang lebih senilai Rp22 miliar.

Selain menghasilkan 'tambang emas' sebagai bintang reality show, Kim juga diketahui menjadi bintang iklan untuk beberapa produk seperti sepatu olahraga, pembalut, baju renang, perhiasan, dan parfum. Sebagai model iklan, Kim memiliki honor sebesar US$75.000 atau sekitar Rp700 juta untuk masing-masing produk.

Belum lama ini, trio Kardashian juga diketahui membatalkan kerja samanya dengan perusahaan Mobile Resource Card yang telah meluncurkan kartu debit dan memampangkan wajah mereka.

Dengan alasan merasa ditipu dan takut merusak citra, tiga bersaudara seksi ini terpaksa mengundurkan diri sebagai ikon kartu debit tersebut. Khloe, Kim, dan Kourtney merasa pihak perusahaan yang mengeluarkan kartu debit itu secara tidak langsung telah 'menjebak' para nasabah dengan menuntut biaya-biaya yang tidak jelas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar