Laman

Sabtu, 08 Januari 2011

MENGAKU DI YOUTUBE PENEMBAK DI ARIZONA ''TEWAS 6 DAN 19 LUKA PARAH''

BERITA KERINCI

Penembak di Arizona Kecam Lewat YouTube
Minggu, 9 Januari 2011 | 08:26 WIB

Jared Loughner, tersangka penembak mati 6 orang dan belasan lainnya luka berat di Arizona, Amerika Serikat.
Seorang pria di Arizona, Amerika Serikat, menyebut diri bernama Jared Loughner, berusia 22 tahun, diduga sebagai pemembak mati 6 orang dan 19 lainnya luka berat, termasuk seorang anggota Kongres dan Hakim AS.

Melalui situs MySpace dan YouTube, lelaki itu mengirimkan pesan bernada mengecam pemerintah. Ia memberi judul videonya di YouTube dengan kalimat: "Final Thoughts" "New Currency".

Sedangkan di MySpace dia menulis pada Sabtu (8/1/2011) sekitar pukul 17, "Selamat tinggal. Teman-teman, mohon jangan marah pada saya."

Foto-foto di MySpace menunjukkan gambar detail senjata otomatis di atas buku atau kertas bertuliskan, "United States History" (Sejarah Amerika Serikat).

Gambar itu dilengkapi sejumlah video Loughner dari akun YouTube, termasuk seorang pria bertopeng membakar bendera AS dan lainnya dengan kalimat, "Jangan percaya pemerintahan sekarang, pemirsa."

Kendati demikian, belum jelas apakah Loughner adalah orang yang membakar bendera dalam video itu. Jika merujuk pada catatan hak milik, Loughner hidup bersama ibunya, Amy Loughner, di wilayah Tucson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar