Laman

Sabtu, 08 Januari 2011

PROYEK AMBURADUL DEWAN PANGGIL KONTRAKTOR

BERITA KERINCI

Proyek Amburadul, Dewan Panggil Kontraktor
Jumat, 07 Januari 2011 23:18

KUALATUNGKAL - Banyaknya proyek-proyek di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dinilai pengerjaannya amburadul, membuat DPRD Tanjab Barat menjadi gusar. Menanggapi itu, DPRD akan memanggil para kontraktor nakal tersebut.

“Sampai saat ini kami masih menyorot tentang pekerjaan proyek bermasalah. Dan beberapa kontraktor yang nakal, yang mendapat proyek pada APBD 2010 nanti akan kami panggil. Kami berharap agar mereka segera memperbaiki yang menurut kita memang tidak sesuai bestek alias tidak sempurna," tegas Wakil Ketua Komisi III DPRD Tajung Jabung Barat, M. Fadli. SH, Jumat (7/1).

Fadli mencontohkan, banyak jalan-jalan di Kabupaten Tanjab Barat yang sudah rusak dan tambatan perahu di Teluk Nilau yang baru dua bulan dikerjakan, namun sudah tidak bisa digunakan karena masalah kualitas fisik dan volumenya yang tidak sesuai.

Ditambahkan Fadli, dewan juga mengharapkan kepada dinas teknis atau pengawas agar meninjau kembali proyek-proyek yang ada atau proyek yang dinilai tidak sesuai tersebut.

Jika ditemukan lagi, agar mene gur pihak pelaksana/kontraktor sesuai dengan perjanjian kontrak atau kami yang akan am bil inisiatif, bertindak.

"Yang jelas, kita akan segera berupaya untuk peningkatan pembangunan kota ini kedepannya. Kita juga akan segera koordinasi dan mendesak agar konsultan yang mengawas dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar