Laman

Senin, 13 Desember 2010

MATA CUT TARI BEKACA-KACA USAI MEMBERI KESAKSIAN

BERITA KERINCI by: TONI.S

Cut Tari mengaku lega setelah menjadi saksi dalam persidangan kasus video porno dengan terdakwa Nazriel Irham atau yang lebih akrab disapa Ariel.

Ia mengaku hampir meneteskan airmata usai memberikan kesaksian. "Karena dalam persidangan tadi seperti mengorek luka lama saya," kata Cut Tari saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 13 Desember 2010.

Meski matanya terlihat berkaca-kaca, Cut Tari terlihat lebih tenang. Setelah selesai menjadi saksi, ia menyalami hakim, jaksa dan langsung berjalan ke arah suaminya, Yohannes Yusuf Subrata yang mendampingi artis tersebut di persidangan. Lalu, Cut Tari menggenggam tangan suaminya.

Artis yang mengawali karirnya sebagai model ini tak mau bicara banyak soal materi persidangan. Baginya yang terpenting ia sudah menjalankan tugasnya.
"Yang penting saya sudah bicara jujur dan apa adanya di depan hakim," ungkapnya.

Sementara itu, seusai keluar dari ruang sidang, Ariel langsung dibawa dengan pengawalan yang ketat menuju mobil. Ariel tak mau memberikan komentar soal pengakuan Cut Tari. Ia langsung dibawa menuju ke mobil tahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar