Laman

Senin, 13 Desember 2010

WALAU GONDOK SUAMI CUT TARI TIDAK DENDAM

BERITA KERINCI by: TONI.S


 Artis Cut Tari dalam persidangan mengakui bahwa lakon wanita dalam video mesum itu adalah dirinya. Cut Tari juga mengaku, pria itu adalah Nazriel 'Ariel' Irham.
Mendengar hal itu, bagaimana reaksi suami Cut Tari? Yohannes Yusuf Subrata mengaku, ia tidak dendam kepada Ariel.  "Buat apa dendam, semua sudah ada jalannya masing masing, sudah punya tanggung jawabnya," kata Yusuf yang mendampingi Cut Tari memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin 13 Desember 2010.

Dengan kedewasaan yang dimiliki istri dan semua yang terseret dalam kasus ini, Yusuf yakin kasus ini dapat tuntas.

"Saya ingin semua ini selesai. Harapan saya, ingin istri saya kehidupannya berjalan normal lagi. Tidak seperti ini," ujar Yusuf.

Menurut Yusuf, kehidupan Cut Tari setelah diterpa kasus ini menjadi berubah. Dan perubahan itu sudah cukup sebagai pelajaran bagi sang istri.

"Dia (Cut Tari) masih tidak bisa bebas. Ini sudah cukup menjadi pelajaran untuk semuanya. Kami mau baik-baik saja. Karena istri saya sudah bicara apa adanya," ujar Yusuf.

Dalam kesaksian siang tadi, Cut Tari mengakui bahwa dirinya dan Ariel berada dalam video yang diperlihatkan majelis hakim. Dalam sidang tertutup itu, lima saksi juga diperlihatkan video mesum 'Ariel-Cut Tari'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar