Laman

Kamis, 07 Oktober 2010

ALASAN FORLAN BATAL KE JAKARTA

Berita Kerinci
Inilah Alasan Forlan Batal ke Jakarta
Kamis, 07 Oktober 2010 | 05:55 WIB
Diego Forlan
Ayah penyerang Uruguay Diego Forlan, Pablo, mengatakan, anaknya tidak masuk skuad tim nasional yang akan melakoni laga persahabatan melawan Indonesia, Jumat (8/10/2010), karena kecewa kepada Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF), yang tidak mengizinkan saudaranya, juga bernama Pablo, mensponsori pertandingan tersebut.

"Pablo punya kesempatan menggelar partai itu, tetapi pada akhirnya pertandingan itu diselenggarakan oleh orang lain," kata ayah Forlan seperti dilansir Reuters.

"Bagaimana seseorang akan bereaksi bila saudaranya sendiri (Diego) datang ke pertandingan yang aslinya akan ia selenggarakan?" lanjutnya. "Diego tidak akan pergi karena alasan itu," katanya. Tanda-tanda ketidakhadiran Forlan di Jakarta sudah terlihat sejak Selasa (5 Oktober). Saat itu, semua pemain Uruguay, staf, dan pelatih telah tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta. Namun, Forlan tak kelihatan sama sekali. Ia juga tak terlihat ketika tim Uruguay melakukan latihan di GOR Soemantri, Rabu pagi. Meskipun demikian, Forlan tetap akan berangkat membela Uruguay saat bertemu tim nasional China pada 12 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar