Laman

Kamis, 30 Desember 2010

NENEK UMUR 88 TAHUN HIDUP KEMBALI SETELAH MATI

BERITA KERINCI


Headline
Seorang wanita kembali hidup saat dipersiapkan untuk pemakaman. Hal tersebut membuat para pekerja pemakaman pingsan.
Brazil – Seorang wanita kembali hidup saat dipersiapkan untuk pemakaman. Hal tersebut membuat para pekerja pemakaman jatuh pingsan.

Beberapa jam sebelum dikubur, Maria das Dores kembali hidup ketika pejabat menyadari masih bernapas. Wanita 88 tahun ini segera dibawa ke rumah sakit yang sebelumnya menyatakan bahwa wanita tua ini telah mati.

Kini, pejabat Brazil melakukan investigasi bagaimana kepala medis gagal menyadari bahwa wanita itu masih hidup dan mengirimkan tubuh wanita itu untuk dimakamkan. Wanita tua ini dibawa ke rumah sakit kota Ipatinga karena menderita penyumbatan pembuluh darah.

Selain itu, ia juga menderita Alzheimer dan terbaring di tempat tidur. Dokter menyatakan wanita tua ini mati pada 22 Desember setelah dokter tak melihat tanda-tanda vital pada wanita itu.

Kemudian, tubuh wanita itu dipindah ke pengurus jenazah lokal untuk dimakamkan. Pejabat melihat ke dalam peti mati dan menyadari wanita tua itu masih bernapas. Putri wanita tua itu Custodia Amancio mengatakan, “Kami sangat senang ibu masih hidup, dan tak senang atas kurangnya rasa hormat padanya."

Dia pun tak yakin akan menggugat pemerintah kota dan rumah sakit. “Ibu menjalani perawatan intensif dan kami berdoa ia akan segera membaik,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar