Laman

Senin, 28 Februari 2011

PNS DI TUNTUT BISA KOMPUTER

BERITA KERINCI



SUNGAI PENUH--Cepatnya laju perkembangan tekhnologi, menuntut para PNS terutama CPNS yang baru saja lulus pada tes CPNS untuk lebih meningkatkan keterampilan, khusunya keterampilan komputer.
Ha ini disampaikan Walikota Sungaipenuh Akmal Thaib, saat pembukaan Diklat Prajabatan Golongan III tahun 2011 di Gedung Nasional Kota Sungaipenuh (28/02).
“Para CPNS harus paham komputer, karena ini merupakan kebutuhan pokok kita saat ini, jangan sampai ada yang tidak bisa, seperti PNS sebelumnya,”ujar Walikota Sungaipenuh.
Lebih lanjut ia mengatakan, dari pengalaman sebelumnya, ada beberapa PNS yang tidak bisa mengoperasikan komputer, akibatnya banyak pekerjaan kantor yang terbengkalai.
“Saya harap, setelah prajabatan ini, bagi yang tidak bisa komputer untuk bisa didalami pengetahuan mengenai komputer,”tambahnya.
Selain itu, kata Wako, para CPNS juga diminta untuk dapat meningkat disiplin dalam menjalankan tugas, jangan sampai ada para PNS yang keluyuran saat jam kerja. “Saya sering dapat laporan bahwa banyak PNS yang suka main di Kincai Plaza saat jam kerja, inikan memalukan kita,”imbuhnya.
Ia menegaskan, bagi PNS yang kedapatan keluyuran saat jam kerja, maka pihaknya tidak segan-segan untuk mengambil tindakan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar