Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

TEBO: 3 BAKAL CALON BUPATI BERTARUNG 10 MARET 2011

BERITA KERINCI














Bisa dipastikan hanya ada tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Tebo yang bertarung pada Pemilukada Tebo yang digelar 10 Maret 2011. Adanya kepastian hanya tiga pasangan calon yang bertarung itu, seiring telah berakhirnya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tebo. Dan ketiga pasang calon bupati dan wkail bupati tebo itu diyakini akan lolos semuanya sebagai calon resmi bupati dan wakil bupati Tebo. Dalam artian, dari tiga pasangan calon yang mendaftarkan diri ke KPU tebo, semuanya bakal lolos.

''Bakal calon bupati dan wakil bupati Tebo yang mendaftarkan diri ke KPU Tebo ada tiga pasang calon. Kita sudah lakukan verifikasi syarat dukungan parpol maupun syarat adminisitrasi lainnya. KPU Tebo akan laksanakan rapat pleno penetapan pasangan calon yang lolos atau memnuhi syarat,'' kata Ketua KPU Kabupaten Tebo, Syahlan Arfan kepada jambiglobal, Kamis, 20 Januari 2011.

Tiga pasangan calon tersebut yaitu duet Yopi Muthalib-Sri Sapto Edi; Sukandar-Hamdi; dan Ridham Priskap-Eko. Tidak ada calon bupati yang maju melalui jalur perseorangan.

Apakah bakal ada yang gugur? Syahlan belum bersedia menyimpulkannya. Syahlan mengaku sejauh ini belum ada masalah yang prinsip atau krusial yang dapat menyebabkan calon tersebut gugur. ''Khusus masalah dukungan parpol, sejauh ini tidak ada yang bermasalah. Namun demikian, kita akan bahas dalam rapat pleno KPU Tebo membahas secara menyeluruh tentang syarat calon,'' kata Syahlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar