Laman

Selasa, 20 April 2010

PESAN DARI JAKARTA

Ass wr wb, Jika boleh saya Ralat "Kerinci bersatu dukung ZA-AMI, karena icon itu yang telah dipopulerkan oleh ZA - AMI dan itu juga yang disampaikan dalam pertemuan ZA-AMI dengan sesepuh dan tokoh2 HKK-MPK Jakarta beberapa waktu lalu di Hotel Sultan, Jakarta. Saya amat sependapat dengan pesan ini karena, jika tidak sekarang kapan lagi Kerinci akan mendapat kesempatan untuk duduk di Gubenuran Prov Jambi di Telanaipura. Kita sama2 menyadari bahwa potensi SDM yang berkwalitas...baik skla Nasional maupun Internasional, Kerinci memiliki cukup banyak Kerinci memiliki guru2 besar (Prof, DR dsb dsb ), Kerinci memiliki banyak pengusaha yang sukses, Birokrat yang berhasil , Kerinci juga memiliki politikus2 yang bagus , saya tidak akan sebut nama-nama dan saya yakin semua kita tahu. Kenyataan yang kita lihat : 1) Tidak semua SDM Kerinci yang berkwalitas itu mau atau siap untuk maju dalam Pilgub Jambi karena berbagai alasan /pertimbangan dari yang bersangkutan. 2) Ada beberapa orang SDM Kerinci yang berminat tapi memiliki berbagai kendala/keterbatasan yang tidak etis ditulis dalam pesan ini sehingga tidak terpilih baik untuk menjadi Cagub maupun Cawagub. 3) Pada saat ini yang terpilih hanya satu satunya Putra Kerinci yaitu Ami Taher yang dipinang sebagai pendamping ZA. Jika terdapat 2 atau lebih Putra Kerinci yang maju maka ini memang menjadi kendala /masalah untuk menyatukan dukungan Kerinci. Dengan demikian, tentunya kita masyarakat Kerinci memerlukan kekompakan, kebersamaan untuk mendukung pasangan AZ-AMI. Kenapa ???? karena harapan masyarakat Kerinci amat besar setelah ber-tahun2 tidak mendapat perhatian yang layak dari Prov Jambi. Jangan tutup mata, dihadapan Kerinci masih menganga jalan kubangan kerbau antara Bangko - Muaro Imat - Kerinci yang tidak mengalami perbaikan sejak berpuluh tahun. Lihat jalan2 dalam wilayah Kerinci sendiri antar Kecamatan dan antar Desa yang masih tetap seperti lagu Dian Pishesha "Aku Masih Seperti yang dulu".....diperbaiki hancur karena kwalitas yang kurang memadai, belum lagi jika melihat sektor2 lain yang tidak menyentuh kesejahteraan masyarakat Kerinci secara keselurahan. Kesempatan ini ada sekarang, minimal kehadiran Ami (putra Kerinci) di Telanai Pura menjadi tempat Kerinci menyalurkan aspirasi Kerinci, tempat berkeluh kesah tempat minta petunjuk apa yang harus Kerinci lakukan agar bisa bersanding dengan Kabupaten2 lainnya di Prov Jambi maupun diluar Jambi. Waktu pertemuan dangan pasangan ZA-AMI tsb diatas, saya pribadi dan didukung teman2 lainnya , sudah minta komitmen ZA-AMI bila nanti terpilih untuk memprioritas perbaikan dan pembangunan infra struktur untuk ke dan keluar Kerinci karena ini merupakan urat nadi ekonomi, urat nadi pemerintahan dan urat nadi sosial. ZA-AMI menyanggupi bahwa dalam era pasangan ini akan memperhatikan Jambi Barat termasuk Kerinci, malah akan menerobos pembukaan jalan Pungut - Tanah Tumbuh untuk menunju MUaro Bungo. Berdasarkan itupulalah makanya malam itu HKK-MPK se Jabodetabek menyatakan dukungan kepada pasangan AZ-AMI. Kami yang berada diluar Prov Jambi tidak memiliki hak suara, namun Saya pribadi berharap, kita masyarakat Kerinci yang berada di Kerinci dan dalam wilayah Prov Jambi untuk bisa menyatukan barisan, membina kekompakan, dalam berpolitik bendera dan baju kita boleh berbeda tapi hati nurani, perasaan dan hubungan emosional kampung kita Sakti Alam Kerinci tentu tidak bisa kita lupakan. Mohon maaf jika ada kalimat2 saya yang salah, saya sampaikan ini semua bukan karena pangkat atau jabatan karena saya bukan PNS, bukan juga karena proyek karena saya bukan pengusaha , dan bukan juga karena materi karena ...untuk hidup yang wajar dan cukup saya alhamdulillah sudah diberikan Alloh swt. Jadi saya menyampaikan ini karena cinta saya ke Kerinci dan karena sedihnya saya melihat Kerinci yang masih tetap seperti yang dulu dan kenyakinan saya pasangan inilah yang tepat yang bisa membuat perubahan Kerinci ke depan. Semoga segala niat baik Kerinci diperkenankan Alloh swt...amin.... Www MM TERIMA KASIH BANG MM KEKUATAN BAGI KAMI DI KAMPUNG HALAMAN UNTUK BERJUANG DAN BERTEKAD HANYA SATU SUARA RAKYAT KERINCI UNTUK PASANGAN ZA-AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar