Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

LIVE TV TUNGKAL DI HENTIKAN

Berita Kerinci

USAI insiden batalnya siaran langsung yang mestinya dilaksanakan oleh Pihak Tungkal Televisi, pada Jumat malam (08/10), ke depan pihak Tungkal Televisi tak lagi menjadwalkan kegiatan siaran langsung untuk kegiatan serupa.

Bahkan siaran untuk kegiatan bupati dan wakil bupati Tanjab Barat dan bakal distop, hingga usai Pilkada.

‘‘Perwakilan dari Tim Utama juga sudah tidak persoalkan lagi. Cuma, mereka minta kita tak lagi menayangkan Pak Safrial. Karena ada penilaian tertentu mereka, makanya untuk penayangan secara live sementara kita hentikan dulu sedangkan pengambilan gambar tetap,’‘ ujar Indra Jaya, pimpinan Tungkal Televisi.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa saat pelaksanaan kegiatan siaran langsung di Hotel Mulia tersebut, terjadi kesalahan teknis.

‘‘Mendadak arus listrik turun, akibatnya stasiun mini VHF yang mestinya menyuplai gambar dan suara ke pusat stasiun yang ada di Tungkal televisi. Untuk mengisi kekososngan gambar dan suara, maka diisilah dengan lagu-lagu, kemudian diteruskan dengan kegiatan Isra Mi’raj yang ada H.M Yamin,’‘ sebutnya.

Sontak ini mengejutkan para pendukung Utama yang menyebut seolah ada unsur kesengajaan dalam kejadian tersebut.

Sedangkan keterkaitan TTv dengan pihak KPUD dijelaskan oleh Indra tidak ada kontrak yang mengikat kedua belah yang memiliki konsekwensi hukum.

‘‘Yang ada kita ajukan anggaran, artinya kalau tidak terlaksana, tidak harus ke proses hukum,’‘ jelasnya.

Sementara, Bupati Tanjab Barat saat dikonfirmasi usai paripurna di DPRD kemarin, mengaku akan menyerahkan sepenuhnya pada aturan yang berlaku.

‘‘Kita serahkan ke aturan yang berlaku,’‘ jawab Safrial singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar