Laman

Rabu, 23 Februari 2011

JAMBI TETAP DUKUNG DUET GEORGE-ARIFIN

BERITA KERINCI
http://4.bp.blogspot.com/_gDG_91R0aek/TRxTiqZxvgI/AAAAAAAABtg/YPrzpVMT1SY/s1600/pssi+GOBLOK2.jpg

Jambi Tetap Dukung Duet George-Arifin
Hadiyandra menyatakan Jambi tetap akan memberikan dukungan kepada siapapun yang terpilih menjadi ketua umum.

21 Feb 2011 22:43:00



Pengurus provinsi [Pengprov] Jambi tetap memberikan dukungan kepada jendral George Toisutta dan penggagas Liga Primer Indonesia [LPI] Arifin Panigoro dalam kongres PSSI di Bali pada 26 Maret nanti.

Komite pemilihan sebelumnya menyatakan Toisutta dan Arifin tidak lolos verifikasi. Namun sekum Pengprov PSSI Jambi Hadiyandra menegaskan, keputusan itu tidak menghentikan keinginan mereka mendukung dua orang dari luar status quo tersebut.

“Meskipun kedua kandidat calon itu dinyatakan tidak lolos verifikasi, kami tetap akan mendukung mereka. Kami akan berjuang di kongres nanti agar ada perubahan di tubuh PSSI dan sepakbola nasional secara keseluruhan,” tegas Hadiyandra.

Ditambahkan, pihaknya terlebih dahulu akan melihat visi dan misi dari calon yang telah dinyatakan lolos verifikasi, yakni Nurdin Halid dan Nirwan D Bakrie.

“Pada prinsipnya, kami mendukung siapa pun yang menjadi ketua umum nanti. Tapi yang paling penting adalah visi dan misi mereka untuk memajukan persepakbolaan nasional tanpa ada kepentingan lain,” kata Hadiyandra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar