Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

Dewi Perssik Dilarang Mudik

Berita Kerinci Penyanyi sekaligus pemain film Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan Dewi Perssik mengaku sedang sibuk menyiapkan open house yang akan dilakukan saat Lebaran nanti. Dewi mengaku tidak akan mudik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, pada tahun ini. "Tahun ini saya enggak mudik. Ibu saya yang larang saya mudik, soalnya kemarin saudara saya sudah ke rumah saya. Nah kalau Lebaran saya pulang, kata ibu saya terlalu cepat. Jadi, nanti aja sekalian Oktober ada halalbihalal. Di situ pasti semua keluarga dari mana-mana datang," ungkapnya saat dijumpai pada syukuran film terbarunya, Lihat Boleh Pegang Jangan, di Warung Tekko, Pecenongan, kemarin. Pemilik "Goyang Gergaji" ini selalu mengaku memiliki makanan yang wajib disantap saat Lebaran. Lontong cap gomeh atau kaldu kokot selalu ada di menu makanan saat Lebaran. Tak ketinggalan pula, sambal goreng kentang. "Kalau dulu ibu saya yang masak, kalau sekarang saya tidak pulang, jadi nanti saya yang masak sendiri buat tamu yang datang," ungkapnya sambil tersenyum. Apa yang biasa dilakukan saat Lebaran? "Biasanya momen Lebaran kaya gini, aku jadikan tempat buat bener-bener minta maaf sama mereka," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar