Laman

Kamis, 25 November 2010

JANGAN BERITAHUKAN HAL INI KEPADA PASANGAN ANDA

BERITA KERINCI by: TONI.S

 

 

Apakah Anda selalu berpikir bahwa pacar Anda adalah makhluk jinak dan pemalu yang akan pingsan memikirkan melakukan sesuatu yang liar? Hmm, cek realitas – pacar Anda mendambakan  Anda lakukan sesuatu yang liar dan kotor, setidaknya beberapa kali. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin perlu untuk dipelajari!

o Melakukan sesuatu yang berbeda selalu merupakan ide yang baik. Ini tidak perlu di tempat tidur. Misalnya, jika Anda telah menonton TV setelah kembali dari bekerja beberapa hari terakhir, lakukan sesuatu yang berbeda. Berjalan-jalan bersama dan bersenang-senang. Bahkan hal-hal biasa seperti ini dapat menambah kesenangan dalam hubungan Anda.
o Melakukan di tempat umum – Anda dapat memperoleh poin dari dia dengan melakukan saat dia tidak siap di tempat umum. Anda tidak harus melakukannya di depan orang, hanya di tempat umum di mana Anda dapat lakukan diam-diam. Bagaimana dengan bagian belakang mobil, perpustakaan atau taman? Lucunya adalah bahwa hal itu sangat nakal! Pastikan Anda tidak tertangkap!
o Jika Anda telah melakukan hubungan seks vaginal terus, ubah sikap! Coba sedikit seks anal. Hal ini mentah, lucu dan itu menyenangkan. Pastikan Anda memiliki banyak pelumas di tangan!
o Jika Anda ingin memulai dengan sesuatu yang sangat seksi, coba buat rekaman video saat Anda bermain-main di ranjang bersama-sama! Anda dapat memiliki banyak hal untuk fantasi masa depan ketika Anda melakukan ini bersama-sama. Pastikan hubungan Anda stabil dan pasangan tidak melanggar kesetiaan dengan berbagi video dengan orang lain.



Coba rahasia-rahasia seks dalam praktek dan kembalikan getaran dalam hubungan Anda!

RAYUAN INILAH YANG MEMBUAT WANITA BERTEKUK LUTUT

RADAR JAMBI: TONI.S





Membuat orang menyukai Anda tampaknya menjadi salah satu cara terbaik untuk mengubah lutut seorang pria mnejadi goyah. Hanya berpikir tentang wanita impian dan benar-benar membuat dia tertarik kepada Anda tampak seperti ide yang baik tapi pasti ada sesuatu yang mustahil juga. Akibatnya, banyak pria akan kehilangan harapan dan percaya diri mereka dan melepaskan mimpi ini sama sekali — dan tidak ada yang bisa lebih menyedihkan dari itu. Cobalah untuk mengubah sikap Anda sedikit dan menciptakan pola pikir yang kuat untuk berubah — Anda akan membutuhkannya dalam hidup, terutama jika melibatkan perempuan. Jadi di bawah ini ada beberapa tips untuk menarik perempuan — dan membuatnya benar-benar tergoda dalam waktu singkat.

* Main Peran. Berjalan masuk
seperti Anda memiliki ruangan. Percaya bahwa Anda cowok ganteng dan merasa terkenal — mengapa tidak? Ini adalah negara bebas dan melakukan permainan peran kecil (tidak berlebihan tentu saja) dapat menambahkan tingkat percaya diri Anda sedikit. Bermain peran, tapi tetap menjadi diri sendiri — hanya menambahkan sedikit kejutan. Itu akan menjaga segala sesuatu tetap menarik.
* Keyakinan. Secara teknis, Anda bukan
apa-apa tanpa percaya diri. Banyak pria beruntung dengan wanita karena mereka mempersenjatai diri dengan keyakinan super yang membuat perempuan berada dalam kekaguman mutlak. Latihan menjadikan sempurna, jadi mulailah mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin. Dan tetap tenang jika melakukan beberapa kesalahan.
* Tenang. Jangan terlalu gugup.
Percayalah, itu jauh lebih mudah daripada kedengarannya. Tetap tenang di sekitar perempuan akan menarik mereka lebih kepada Anda, mengetahui bahwa Anda percaya diri dan bahwa Anda tidak putus asa untuk mendapat perhatian. Ini menambahkan kualitas diri Anda.
* Membingungkan. Berikan dia sedikit agar dia menjadi penasaran. Ketika bertemu perempuan, jangan ungkap segalanya tentang
Anda sekaligus. Ini akan membunuh sensasi dan rasa ingin tahunya tentang Anda. Misteri dan intrik membuat seorang wanita tertarik jadi cobalah untuk tidak terlalu mudah untuk menyerah. Pelajari kontrol diri.









* Menggoda. Belajar bagaimana menggoda sebenarnya cukup menarik dan mudah. Yang Anda butuhkan adalah untuk menyerah pada dorongan Anda. Tentu saja, ekstra hati-hati itu baik, tapi terlalu berhati-hati adalah membosankan. Lepaskan saja. Pelajari bagaimana untuk bersenang-senang dengan perempuan! Tapi tahu bagaimana menyeimbangkan — semuanya memiliki keterbatasan juga.

BENARKAH PUJIAN YANG BEGINI TIDAK DAPAT DI TOLAK WANITA ??

RADAR JAMBI: TONI.S


Pujian: Di permukaan, itu ungkapan yang sederhana, yang jelas dirancang untuk satu tujuan: membuat orang tersenyum dan merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, tetapi di bawah permukaan terdapat sebuah rintangan kacau tak henti-hentinya. Sarat dengan asumsi,salah tafsir, kecurigaan, dan bahkan kepalsuan. Tiba-tiba, memberikan pujianyang tampaknya proses sederhana menjadi jauh lebih rumit. Banyak pria percaya pujian terdengar sempurna dalam pikiran mereka, tetapi sering terkejut ketika hal-hal “misterius” berbalik arah. Baik, artikel ini di sini untuk menjelaskan apa yang rupanya tak dapat dijelaskan, dan mengapa Anda harus ekstra hati-hati saat memilih kata-kata dan mengucapkan. Jika salah,Anda bisa duduk sendirian di klub, menatap cangkir kosong dan bertanya-tanya apa yang salah … Jadi di sini adalah beberapa pujian yang tidak bisa  ditolak wanita .
“Saya bisa berbicara dengan Anda sepanjang malam.”
Seiring Anda akan menemukan banyak pujian yang tercantum di sini, fokus pada nilai-nilai  wanita – apa yang perempuan menganggap penting dan menyanjung. Setiap orang yang pernah bahkan sedikit kontak dengan lawan jenis tahu bahwa perempuan menempatkan nilai tinggi pada komunikasi.
Oleh karena itu, setelah berbicara dengannya untuk sementara waktu, Anda perlu menjatuhkan pujian yang tidak hanya menyanjung tapi juga menggairahkan. Ini adalah jenis pujian dimanaperempuan tidak dapat menolak. Katakan dengan nada yang berbeda tentang kejutan: “Wow, aku bisa berbicara dengan Anda sepanjang malam!” Jelas, ini hanya dapat berfungsi jika kalian berdua telah berada dalam diskusi nyaman, tapi itu sempurna jika situasi ini datang. Selama percakapan besar tersebut, Anda akan diharapkan untuk memberikan pujian, dan tidak ada yang lebih baik daripada kesiagaan ini.
“Saya menyukai cara pikiran Anda bekerja.”
Banyak wanita mengharapkan komentar “Hei, kau benar-benar pintar!” , dan tips-tips di sini diciptakan untuk membedakan Anda. Oleh karena itu, Anda perlu untuk mengambil langkah berikutnya yang tidak hanya membuktikan Anda mendengarkan, tapi bahwa Anda juga terkesan dengan pikirannya secara umum. Sekarang, meskipun apa yang Anda mungkin pikirkan, pujian ini tidak bersyarat; itu tidak bergantung pada kecerdasan yang sebenarnya.
Komentar seperti ini dapat mengikuti setiap komentarnya yang mewakili sedikit pembelokan subjek atau membuat subjek dalam cahaya baru. Sesuatu yang kecil, seperti pengamatan ironis yang dibangun untuk membuat Anda tersenyum atau tertawa, dan Anda lengkap dan siap untuk memberikan komentar yang tepat. Ia mungkin bahkan tidak akan mengharapkan itu karena ia tidak mencoba untuk mengesankan Anda, dan kunci hati wanita mana pun adalah sebuah hadiah tak terduga.
“Kau terlihat fantastis.”
Kebanyakan laki-laki yang tidak sesuai dengan label “metroseksual” , cari apa pun yang bersih dan memakainya. Di sisi lain, kebanyakan wanita menghabiskan banyak waktu untuk memilih sebuah pakaian, yang sangat tergantung pada beberapa faktor. Oleh karena itu, daripada mencoba pu jian “Itu gaun indah,” Anda dapat membengkokkan itu demi kesegaran dengan generalisasi dan menyimpulkan seluruh ansambel: “Anda terlihat fantastis.” Pastikan Anda berkomentar pada kenyataan bahwa anting-antingnya adalah pilihan yang baik dan cocok dengan bajunya,atau mungkin Anda dapat melihat bahwa sepatu adalah “pilihan yang sempurna.” Ini adalah pujian yang mana perempuan tidak dapat menolak karena sebagian besar wanita meletakkan banyak sekali penekanan pada kemampuan mereka untuk memilih pakaian yang fantastis. Tidak begitu banyak tentang bagaimana mereka terlihat, ini tentang keahliannya dalam membawa keluar fitur yang paling menarik.
“Kau pasti yang tercantik dari grup Anda.”
Meskipun wanita cenderung untuk bepergian dalam kelompok-kelompok di klub malam dan bar untuk dukungan moral dan perlindungan, jangan pernah untuk sedetik pun berpikir bahwa mereka tidak diam-diam bersaing satu sama lain. Mungkin mereka tidak benar-benar mencakar mata satu sama lain karena laki-laki tertentu, tetapi ketika Anda punya cara untuk menempatkan dirinya di atas teman-temannya, dia akan bersikap seperti kucing kelaparan pada cawan susu segar. Banyak pria tidak menyadari bahwa perempuan membandingkan diri dengan teman-teman mereka jauh lebih sering daripada yang pria lakukan, yang berarti pujian seperti itu mengangkat harga dirinya. Itu bukan tentang visi dirinya sendiri; itu tentang bagaimana dia terlihat di depan orang lain, dan ketika seorang pria mengatakan “Kau pasti yang tercantik dalam grup, “tiba-tiba ia merasa seolah-olah ia memiliki kurva fisik. Dia tidak akan diabaikan bila malam berakhir.
Kata-kata dapat bicara lebih keras … kadang-kadang
Pujian adalah suatu keharusan ketika datang untuk menggoda, tetapi seperti disiplin pemain, moderasi dan waktu mendikte rasio keberhasilan. Wanita mengharapkan pujian untuk datang, tapi mereka waspada terhadap pria yang berusaha terlalu keras atau terlalu berasumsi, yang berarti Anda harus menjadi strategis dan taktik. Amati, pahami apa yang wanita akan merespon dan Anda dapat memiliki repertoar sarat dengan pujian yang tidak dapat ditolak perempuan.

TIGA CARA KERJA KEJANTANAN PRIA DAN EFEK MEROKOK

RADAR JAMBI: TONI.S
Untuk memahami efek buruk merokok pada penis anda, pertama anda perlu mengetahui sedikit tentang bagaimana kejantanan Anda bekerja. Penis terdiri tiga kamar besar yang menampung darah. Ketika pria mulai untuk mendapatkan ereksi, darah mengalir cepat ke dalam kamar tersebut dan ukuran penis tergantung pada berapa banyak arus darah ke dalam kamar.

Ini adalah dimana merokok, ukuran penis dan ereksi saling terkait. Merokok telah dikenal untuk mengurangi kualitas sirkulasi darah dengan menyumbat arteri. Arteri yang menghubungkan ruang dalam penis sangat sempit dan dapat sangat mudah dipengaruhi oleh merokok terus-menerus.
Efek buruk merokok pada penis
* Berpotensi dapat mengurangi ukuran dengan membatasi jumlah aliran darah ke dalam ruang penis.
* Mengurangi aliran darah atau kualitas aliran darah yang buruk adalah penyebab paling sering disfungsi ereksi atau DE dan merokok meningkatkan risiko DE.
* Risiko merokok meningkat pada pria usia pertengahan atau laki-laki lebih tua dari 30 tahun.
* Penis adalah bagian tercepat dan pertama dari tubuh yang akan terpengaruh oleh arteri tersumbat dan DE harus dianggap sebagai peringatan yang kuat untuk masalah yang berpotensi jauh lebih buruk seperti serangan jantung.
Efek buruk lain dari merokok dikesampingkan, efeknya pada penis Anda harus menjadi alasan lain yang kuat untuk berhenti merokok sekali dan untuk selamanya.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk membalikkan efek buruk merokok pada penis Anda?
Seperti dikatakan sebelumnya, terus merokok memiliki kemungkinan yang sangat tinggi yang mengakibatkan ukuran penis Anda berkurang. Namun ini bukan kerusakan permanen jika secara bertahap dapat mulai untuk membalikkan proses dengan latihan penis. Latihan yang menyebabkan banyaknya aliran darah lebih ke dalam ruang penis dalam proses alami yang memakan waktu sekitar 8 minggu. Anda hanya perlu latihan selama sekitar 6-8 menit setiap hari selama periode delapan minggu.

Hasilnya adalah bahwa penis Anda secara berangsur-angsur meningkat dalam ukuran. Keuntungan satu inci di sekitar 8 minggu ini sangat mungkin meskipun beberapa pria bisa mendapatkan lebih. Manfaat lebih penting tentang latihan penis adalah bahwa ereksi akan kembali normal dan Anda sebenarnya memiliki kontrol yang lebih baik terhadap ejakulasi. Anda juga akan bertahan lebih lama dalam seks sebagai hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar