Laman

Kamis, 25 November 2010

PAYUDARA INIKAH TIPE YANG ANDA SUKA ?

BERITA KERINCI by: TONI.S

 

 

MAMFAAT LAIN PAYUDARA HE...HE..HE...
Manfaat Payudara
Lagi capek nich, jadi gak konsen POST, akibatnya gini POstingannya,,Selain buat menyusui, payudara banyak manfaatnya juga Lho....apa saja? wah pokoknya banyak, berikut ada 2 manfaat payudara, bisa dilihat di gambar di bawah ini, jangan ngakak Lho . . .hahaha

Manfaat Payudara
Manfaat Payudara


Watak Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara atau Breast, banyak para wanita yang selalu mendambakan Bentuk PAyudara yang besar bahkan ada yang hingga melakukan Operasi payudara atau Breast Surgery ato Breast Enhancement

Jakarta Sebuah penelitian unik dilakukan oleh seksolog asal Italia, Piero Lorenzoni. Menurutnya bentuk payudara perempuan dapat menentukan kepribadiannya. Piero seperti dikutip detikhot dari Ananova.com mengkategorikan kepribadian perempuan menurut bentuk payudaranya. Berikut kategorinya.

Bentuk Payudara Melon
Biasanya perempuan dengan bentuk payudara menyerupai buah melon memiliki kepribadian yang keibuan. Dia juga senang jika dikagumi dan bijaksana.

Bentuk Payudara Oval
Perempuan dengan bentuk payudara oval menyerupai nanas biasanya pintar. Mereka tipe wanita karir namun sangat romantis. Perempuan-perempuan ini juga setia, siapa yang bisa memenangkan hati mereka,biasanya akan menjalani hubungan yang serius.

Bentuk Payudara Grapefruit (Jeruk Bali)
Bentuk Payudara seperti jeruk bali mencirikan wanita pemalu. Namun ketika berhadapan dengan pasangannya ia berubah menjadi wanita yang erotis dan mampu memuaskan.

Bentuk Payudara Kecil
Mereka yang memiliki payudara kecil biasanya berkepribadian lucu. Mereka bisa menghibur orang di sekitarnya dan sangat pintar. Mereka dapat membuat pasangannya merasa bahagia setiap saat.

Bentuk Payudara Pear.
Bentuk payudara seperti buah pear mencirikan pribadi perempuan yang penuh cinta. Dia bisa menjadi sangat religius, tapi disisi lain, perempuan tipe ini juga tahu saat yang tepat untuk berselingkuh.

ada gan tapi karikatur gimana??

Jadi yang mana tipe kesukaan Anda?
Semua lelaki tentu menyenangi bentuk payudara lawan jenisnya. Tak jarang, banyak dari kalangan lelaki juga memiliki bentuk payudara idamannya sendiri. Payudara merupakan salah satu daya tarik terbesar seorang perempuan bagi kalangan lelaki. Bagi perempuan, payudara tentu sangat berharga bagi kecantikan fisik dan kebutuhannya. Namun, ternyata bentuk payudara seorang perempuan ternyata dapat berbicara banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat menebak kepribadian seorang perempuan dari bentuk dan ukuran payudaranya.
Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran payudara mereka.
Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex, demikian katanya.
Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara berbentuk lemon – bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka mengi nginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.
Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti ini.
Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan sepert i ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.
Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan menge tahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.
Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai meng hibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.
Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Rabu, 24 November 2010

BENARKAH PEREMPUAN PENGHUJAT NABI MUHAMAD INI AKAN DI MAAFKAN?

RADAR JAMBI


CNN
Asia Bibi, perempuan Kristen Pakistan yang divonis hukuman mati karena dinyatakan menghujat Nabi Muhammad
Presiden Pakistan Asif Ali Zardari akan memaafkan seorang perempuan Kristen yang dijatuhi hukuman mati karena menghujat Nabi Muhammad, kata Gubernur Negara Bagian Punjab, Salman Taseer, kepada CNN , Selasa (23/11/2010).

"Dia (Presiden) ingin membuat jelas bahwa perempuan itu tidak akan menjadi korban dari undang-undang ini," kata Taseer merujuk pada sebuah UU tentang penghujatan di negara itu. "Maksud saya, Presiden seorang liberal, seorang yang berpikiran modern dan dia tidak ingin melihat seorang perempuan miskin seperti itu menjadi target dan dihukum mati. Itu tidak akan terjadi," tutur Taseer.

Asia Bibi, yang telah mendekam di penjara selama hampir 15 bulan, dinyatakan bersalah oleh sebuah pengadilan di Pakistan awal bulan ini karena melanggar UU penghujatan negara itu yang kontroversial. Bibi dinyatakan telah menghina Nabi Muhammad, sebuah kejahatan yang diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup berdasarkan hukum pidana Pakistan. Dalam kasus itu, Bibi divonis dengan hukuman mati.

Bibi telah mengajukan permohonan pengampunan ke Pengadilan Tinggi, kata Taseer. "Jika Pengadilan Tinggi mencabut hukuman dan memberi dia jaminan, maka itu merupakan sesuatu yang baik. Kami akan melihat itu, dan jika hal tersebut tidak terjadi, maka Presiden akan memaafkan dia," katanya.

Sebuah penyelidikan pendahuluan menunjukkan, tuduhan terhadap Bibi merupakan kesalahan, kata seorang pejabat pemerintah, Senin. "Presiden meminta saya untuk menyelidiki kasus perempuan itu dan temuan awal saya menunjukkan, dia tidak bersalah dan dakwaan terhadapnya tidak berdasar," kata Menteri Pakistan untuk Urusan Minoritas Shahbaz Bhatti kepada CNN . Bhatti, Senin, menekankan bahwa ia hanya mencapai kesimpulan awal dan akan menyampaikan laporan akhir ke kantor Zardari, Rabu ini.

Para jaksa penuntut mengatakan, Bibi, seorang buruh tani berusia 45 tahun, menghina Nabi Muhammad setelah dia terlibat sebuah perdebatan sengit dengan para rekan kerjanya yang Muslim, yang menolak untuk meminum air dari ember yang telah disentuh Bibi karena dinilai najis.

Dalam sebuah konferensi pers singkat di penjara di mana dia ditahan, Bibi, Sabtu pekan lalu, mengatakan, tuduhan terhadap dirinya merupakan kebohongan yang dibuat sekelompok perempuan yang tidak menyukainya. "Kami memiliki beberapa perbedaan dan ini merupakan cara mereka untuk membalas dendam," katanya.

Putusan hukuman mati terhadap Bibi memicu kemarahan di kalangan kelompok-kelompok hak asasi manusia, yang mengutuk UU penghujatan Pakistan sebagai sumber kekerasan dan penganiayaan terhadap kelompok minoritas agama.

BENARKAH TIDAK BOLEH PAKE SANDAL NAIK MOTOR ??

RADAR JAMBI




Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Royke Lumowa mengimbau kepada pengguna sepeda motor agar menggunakan sepatu dan jaket saat mengendarai motor.

"Jangan pakai sandal jepit dan harus memakai jaket," kata Royke kepada wartawan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (24/11/2010).

Menurut Royke, para biker kebanyakan hanya mengenakan sandal jepit. Mereka juga tidak mengenakan jaket saat mengendarai sepeda motor. "Ini sangat berbahaya bagi pengendara motor, apalagi kalau terjadi kecelakaan," kata Royke.
Kalau kita hanya pakai sandal, kesandung saja kaki bisa luka. Kalau tidak pakai jaket, jika terjadi kecelakaan, yang kena lang sung kulit. Intinya "safety ride".
"Sekarang kalau kita hanya pakai sandal, kesandung saja kaki bisa luka. Kalau tidak pakai jaket, jika terjadi kecelakaan, yang kena langsung kulit. Intinya safety ride ujar Royke.

Namun, ia mengatakan, kepolisian belum akan menindak para pengendara yang memakai sandal jepit dan tidak memakai jaket. "Kami imbau dulu kepada masyarakat karena itu untuk keamanan dan keselamatan mereka juga," ujarnya.

Selain soal sandal dan jaket, Royke juga mengimbau para pengendara motor untuk mengenakan helm standar nasional Indonesia dan menyalakan lampu pada siang hari. "Pemeriksaan helm SNI terus kami lakukan. Bagi yang tidak menyalakan lampu kendaraan saat siang hari, mereka tetap akan kami tindak," ucapnya.

SOSOK MAYAT JATUH DARI PESAWAT TERBANG

RADAR JAMBI
Ilustrasi mayat Pihak berwenang di Massachusetts, Amerika Serikat, mengadakan penyelidikan terkait jenazah remaja lelaki berumur 16 tahun dari Carolina Utara yang ditemukan jatuh dari pesawat di daerah Boston, pekan lalu, kata petugas bandar udara, Selasa (23/11/2010).

Polisi tidak dapat menjelaskan alasan siswa SMA itu, Delvonte Tisdale, yang kabur dari rumahnya di Charlotte, Carolina Utara, bisa berada di Milton, Massachusetts, 1.370 kilometer dari rumahnya, dan dia tidak memiliki sanak saudara di sana. "Kami dimintai keterangan mengenai catatan penerbangan dan yang melintas di kawasan tersebut," kata juru bicara Bandar Udara Logan, Phil Orlandella. Ia menambahkan, sejumlah pesawat yang mendarat di bandar udara itu melintas di atas Milton.

Polisi menyelidiki kemungkinan Tisdale bersembunyi di roda pesawat niaga, yang tak bertekanan udara, sehingga Tisdale diperkirakan tidak mungkin selamat akibat kurangnya oksigen serta suhu dingin setelah pesawat lepas landas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar