Laman

Kamis, 25 November 2010

PEMERAN HARRY POTTER DI ISUKAN PENYUKA SESAMA JENIS (GAY)

BERITA KERINCI by: TONI.S

 

 

 Ada yang unik di balik layar pembuatan film 'Harry Potter and The Deathly Hallows'. Bintang utamanya, Daniel Radcliffe dituntut memerankan dua karakter yang berbeda, menjadi pria dan wanita.

Saat memerankan wanita, Radcliffe diharuskan memakai busana wanita yang dipakai lawan mainnya Clemence Poesy. Dalam film itu diceritakan Poesy yang memerankan tokoh jahat Fleur Delacour, telah meminum ramuan agar bisa menyamar dan menyerupai sosok Harry Potter.

Untuk itu Radcliffe juga berperan sebagai wanita dan memakai baju-baju yang dipakai Delacour di film itu. Tanpa disangka, Radcliffe senang saat memakainya. Bahkan ia mengaku sangat nyaman mengenakan busana ketat ala Delacour.

Rumor seputar dirinya gay atau pria pecinta sesama jenis pun tak dipedulikannya. Radcliffe tak ingin ambil pusing dengan berita miring itu. Ia juga mengaku tidak takut jika pengakuannya senang memakai busana wanita, kembali menuai gosip gay tentang dirinya.

"Aku menikmati peranku saat memakai busana wanita. Aku tahu orang-orang di luar sana akan semakin yakin kalau aku gay. Tapi aku tidak peduli," ucap aktor asal Inggris tersebut.

Bahkan, menurutnya, dia merasa fantastik dalam pakaian wanita. "Aku suka celana kulit ketat dengan atasan kaos ketat ditambah potongan jaket biru pendek. Aku benar-benar senang melihat penampilanku," ujarnya.

PENGAKUAN SYAHRINI PINGIN MENIKAH PERTENGAHAN TAHUN DEPAN

RADAR JAMBI
 
Setelah sempat tersipu malu karena diramal akan menikah pada pertengahan tahun depan, Syahrini akhirnya mengakui keinginan terpendamnya selama ini. Mantan teman duet  Anang ini memang sudah memiliki keinginan untuk melepas masa lajangnya.

Wanita berambut panjang ini pun memasang target tahun depan adalah waktu yang tepat untuknya untuk menikah.

"Mudah-mudahan tahun depan dikasih jodohnya, amin,'' tutur Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 18 November 2010.

Syahrini yang mengaku belum memiliki kekasih ini berharap tahun depan ia bisa menemukan pria tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia pun belum memiliki kriteria untuk calon suaminya kelak. Ia hanya bisa pasrah.

''Jodoh di tangan Allah. Nggak tahu jodohnya sama siapa. Sekarang aku lagi nggak deket sama siapapun," urainya panjang lebar.

Untuk saat ini, Syahrini masih ingin fokus pada karirnya. Setelah sukses berduet dengan Anang, wanita berkulit putih ini mencoba peruntungan kembali dengan tampil solo. Ia menyanyikan lagu milik mendiang Alda Risma berjudul 'Aku Tak Biasa'. Menurut Syahrini lagu itu merupakan curahan hatinya.

BENARKAH SYAHRINI BAHAGIA TAMPA ANANG ???

RADAR JAMBI

Duet Anang dan Syahrini  berakhir sudah. Syahrini kini lebih sering tampil sendiri sedangkan Anang tampil duet dengan putri sulungnya. Syahrini mulai terbiasa tanpa didampingi Anang. Ia mengaku mulai menikmati kesendiriannya.

"Happy sekali menjalani karir solo ini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski kini sudah sering tampil tanpa ditemani mantan suami Krisdayanti itu, Syahrini tetap tak mudah melepas sebutan sebagai teman duet Anang.  Hal itu dikhawatirkan akan mempengaruhi karir Syahrini yang kini menjadi penyanyi solo. Apa kata sarjana hukum ini?

"Biar waktu yang menjawab dan berjalan dengan natural. Lagunya juga mulai disukai," ucap pelantun 'Aku Tak Biasa' ini.

Tampil tanpa Anang, Syahrini pun terlihat berbeda. Tubuhnya terlihat lebih kurus dari biasanya. Tak hanya itu, penampilannya pun tak lagi glamour seperti ketika ia tampil bernyanyi dengan Anang.

"Dulu beratnya 52 karena memang permintaan Mas Anang. Sekarang beratnya 45 kg. Biar beda saja," ujarnya. (umi)

TIPS MEMBUAT BIBIR INDAH DAN SENSUAL

RADAR JAMBI


BIBIR indah dan sensual tentu menjadi impian setiap perempuan. Sayangnya, tidak semua orang beruntung mendapatkan bentuk bibir yang penuh dan melengkung sempurna.

Tapi, tak perlu khawatir. Sebab, dengan teknik make up yang tepat, Anda pun bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih cantik menawan. Nah, berikut ini adalah sejumlah triknya:

Gigi putih
Buat gigi tampak lebih putih bersinar dengan memulaskan blue-toned lipcolor. Coba liptsik dalam nuansa warna blue-based pink, merah, burgundy atau plum.

Bibir sensual
Untuk bibir tampak lebih penuh dan sensual, pulaskan lipstik atau lip gloss. Setelah itu, bingkai bibir dengan lip liner dalam nuansa warna senada, untuk membuat kontur bibir lebih terdefinisi.

Warna baru
Agar tampilan bibir terlihat baru, kenakan lipstik bewarna cerah. Pulaskan lipstik favorit Anda, serap dengan tisu, kemudian ulangi proses tersebut sebanyak tiga kali. Anda akan mendapatkan warna lipstik natural, cantik, dan tahan lama tanpa tekstur creamy.

Bibir ekstra penuh
Untuk bibir tampak ekstra penuh, kerucutkan bibir ke atas gigi. Lalu, telusuri sepanjang tepi bibir dengan lip pencil bernuansa nude. Ketika bibir kembali ke posisi biasa, Anda akan mendapatkan lukisan bibir yang tampak alami sedemikian rupa. Isi area yang kosong dengan lip pencil warna nude. Tipiskan dengan ujung jari, lalu pulaskan lip gloss.

Tampilan dramatis
Perubahan kecil bisa membuat tampilan bibir tampak lebih dramatis. Coba gunakan lipstik dalam nuansa warna yang dalam. Jika selama ini Anda selalu memakai lipstik warna pink, coba gunakan lipstik warna ungu, lilac, burgundy atau cool red. Jika Anda cenderung menggunakan lipstik kecokelatan, coba warna merah bata, oranye, atau beige.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar