Laman

Kamis, 25 November 2010

JANGAN MERASA TAKUT BERADA DI SEKITAR WANITA

BERITA KERINCI

Menjadi tenang di sekitar gadis mungkin menakutkan bagi kebanyakan orang — hey, segalanya dimulai dengan diri sendiri. Anda dapat jika Anda ingin. Jadi selesaikan ketidakamanan kecil Anda, tahu bahwa Anda salah satu pria “cool” dan mulai menarik gadis-gadis — Berikut ini adalah teknik tentang bagaimana menjadi percaya diri di antara perempuan dan membuat mereka pingsan dengan daya tarik.

Jadilah cerdas. Jika Anda lumpuh,secara harfiah, Anda akan menjadi sangat tidak menarik bagi para gadis. Mereka ingin pria yang memegang kendali, yang tahu bagaimana memimpin, yang bisa lolos dengan apa saja — dingin, cerdas dan tenang tapi jelas terjaga juga. Jika Anda dapat terlihat seperti sebuah kesejukan, gadis-gadis akan mulai melihat Anda sebagai seseorang
yang sama sekali percaya diri dan mempesona.
Terlihat dan merasa baik. Jika Anda mencintai dan menilai diri tinggi, Anda mulai melihat dicintai untuk orang lain juga — khususnya untuk para gadis. Jika Anda yakin jauh di dalam diri Anda dan jika Anda tahu, Anda tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana untuk mendapatkan mereka, Anda mulai memiliki kepribadian yang kuat dan orang kuat memiliki daya tarik yang jauh lebih baik dan menggiurkan untuk para wanita .
Jadilah menarik — tanpa terlihat seperti bajingan atau pamer. Menjadi menarik berarti Anda memiliki selera humor, dapat memberikan lelucon bersih (atau mungkin lelucon yang tidak terlalu bersih, tetapi dengan siasat), lucu dan tahu banyak hal — itu tidak berarti bahwa Anda harus menjadi kutu buku tapi anda tahu bagaimana membawa dan menyimpan percakapan dengan baik. Menjadi lucu adalah juga salah satu cara untuk mendapatkan kepercayaan di sekitar gadis-gadis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar