Laman

Kamis, 25 November 2010

HATI-HATI KENCAN JANGAN SAMPAI MENUAI BENCANA

BERITA KERINCI

Kencan bisa menjadi pengalaman yang memperkaya dan menyenangkan – dengan orang yang tepat. Kencan dapat membantu Anda tumbuh secara pribadi dan mengekspos Anda kepada orang-orang yang berbeda dan ide-ide yang berbeda. Namun, ada orang-orang beracun di luar sana dan mereka dapat menarik Anda dalam kencan penuh bencana jika Anda tidak hati-hati.
Hal ini penting untuk mengetahui apa bendera merah yang Anda harus mencari sehingga Anda dapat membuat keputusan yang beredukasi, yang seimbang mengenai orang-orang dengan siapa Anda berinteraksi. Tidak begitu sulit untuk memiliki hubungan kencan yang sehat selama Anda tahu kapan untuk bertahan – dan kapan harus pergi.

Mungkin ada ratusan “bendera merah” yang memberitahu Anda untuk keluar, tetapi ini adalah beberapa standar isyarat bahwa Anda bisa menuju sebuah bencana dalam kencan.
1. Pasangan kencan Anda menyela pembicaraan Anda atau terlalu banyak.
Yah, Anda tahu persis tentang segala hal mengenai PASANGAN KENCAN ANDA, tetapi Anda tidak bisa berkata-kata sedikitpun. Ketika Anda mulai bicara, Anda terputus sehingga pasangan kencan Anda dapat memberitahu lebih lanjut tentang diri mereka sendiri. Apakah orang ini ingin tahu tentang ANDA? Jika jawabannya “Tidak”, pergi saja.
2. Pasangan kencan Anda tidak dapat membuat kontak mata.
Pasangan kencan Anda melihat segala sesuatu di sekitar mereka – kecuali Anda. Mereka tidak bisa atau tidak akan melakukan kontak mata. Mereka cenderung menyembunyikan sesuatu, atau mereka tidak mengatakan yang sebenarnya. Jika pasangan kencan Anda mengelak dengan mata nya, kemungkinan besar mereka akan mengelak berkata jujur.
3. Pasangan kencan Anda terlalu serius terlalu dini.
pasangan kencan Anda jatuh cinta – dengan Anda – dan ini adalah kencan pertama Anda. Menakutkan. Jika mereka menjadi sangat serius terlalu dini, berbicara tentang hubungan eksklusif atau pernikahan, Anda harus berhati-hati. Anda bisa berkencan dengan pasangan gila, mengendalikan, menempel,terlalu butuh. Sangat mudah untuk menjadi terbuai dan tersanjung, tapi hati-hati dan menjaga pikiran Anda. Jangan terjebak dalam kisah cinta itu, sangat mungkin adalah tidak nyata.
4. Pasangan kencan Anda memiliki perilaku buruk.
Jika pasangan kencan Anda memiliki perilaku buruk seperti mengganggu orang-orang sambil berbicara, berjalan di depan Anda, makan makanan dengan tangan padahal seharusnya tidak menggunakan jari tangan atau merendahkan Anda padahal mereka mungkin tidak baik juga. Tidak akan menjadi lebih baik jika Anda memulai sebuah hubungan, itu hanya akan bertambah buruk.
5. Pasangan kencan Anda tidak berpakaian dengan tepat untuk kencan.
Anda memiliki malam yang indah terencana. Anda dan pasangan kencan Anda akan menikmati makan malam di restoran bagus, kemudian malam indah di simfoni. Tapi pasangan kencan Anda muncul dengan t-shirt dan jeans, tidak sesuai untuk makan dan melihat simfoni. Sebuah hubungan yang sehat berarti, paling tidak, memiliki kesopanan dan penghargaan kepada Anda untuk menjadi rapi dan bersih.
6. Pasangan kencan Anda kasar atau merendahkan pelayan.
pasangan kencan Anda tampak begitu bagus – sampai pelayan datang untuk mengambil pesanan Anda. Lalu pasangan kencan Anda yang “bagus” berubah menjadi sombong, berbicara kasar ke pelayan, membentak mereka. Ini adalah bendera merah besar. Jika pasangan kencan Anda kasar atau merendahkan pelayan yang merupakan indikasi bahwa mereka angkuh dan memandang rendah pada orang lain. Apakah Anda benar-benar ingin bersama seseorang yang berpikir bahwa mereka lebih baik daripada orang lain?
7. Pasangan kencan Anda menjadi seksual terlalu dini.
Jika pasangan kencan Anda sedang mencoba untuk mencium dalam beberapa menit pertemuan Anda atau memberitahu Anda secara rinci eksplisit apa yang mereka ingin lakukan dengan Anda, mungkin sudah saatnya untuk mundur, terutama jika ini semua pada kencan pertama. Jika Anda menghabiskan seluruh malam menangkis rabaan dan komentar sugestif dari pasangan kencan Anda, Anda perlu menjauhi mereka. Orang ini hanya tertarik pada satu hal dan bukan Anda, tapi tubuh Anda.
8. Pasangan kencan Anda sangat negatif.
Pasangan kencan Anda menghabiskan malam membuat generalisasi yang luas tentang sifat orang, perempuan, laki-laki atau apa pun. Hidup adalah mengerikan bagi mereka, setiap orang melawan mereka dan masa depan yang suram. Orang ini akan menjadi sebuah peruntuh semangat untuk Anda dan akhirnya mereka akan menyeret Anda ke dalam keputusasaan mereka dengan mereka. Setelah semua, kesengsaraan.
9. Pasangan kencan Anda paranoid.
Pasangan kencan Anda menunjukkan kepada Anda bahwa mereka tahu pemerintah membaca email semua orang dan mendengarkan setiap panggilan telepon. Mengawasi dan perusahaan besar yang memanipulasi konsumen dengan mengendalikan pikiran. Orang ini memiliki teori konspirasi untuk hampir segalanya. Tinggalkan atau Anda akan selalu melihat dari balik bahu Anda.
10. Pasangan kencan Anda mengeluh atau mempermasalahkan hubungan masa lalu.
Lihat orang yang tidak bisa melepaskan masa lalu atau yang berfokus pada cerita-cerita hubungan yang buruk. Orang ini memiliki kekhasan untuk mengerjakan sesuatu dan kemungkinan memiliki masalah dengan lawan jenis dan coba tebak, ANDA yang berikutnya dalam daftar mereka. Jangan jatuh ke dalam perangkap dengan menjadi orang yang menunjukkan orang ini bahwa ada orang-orang berkualitas di luar sana. Biarkan itu menjadi orang pekerjaan lain sementara Anda fokus pada hubungan kencan yang sehat di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar