Laman

Kamis, 25 November 2010

ANDA JANGAN SALAH DALAM MENYENTUH PAYUDARA NIH TIPS DAN TRIK NYA

BERITA KERINCI

 

 











RADAR JAMBI


1. Payudara Besar


Dalam sebuah studi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. “Mungkin hal ini disebabkan transmisi
rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya,” kata dokter Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan
rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.

2. Payudara Kecilan
Seperti telah dikatakan sebelumnya,
payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih
banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan
remasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot


Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki
sensitivitas yang kurang kuat, bukan hanya karena syaraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh bobot payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak
ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada syaraf menjadi berkurang dan akan
membuat pasangan
anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.
4. Payudara
Yang Menjalani Operasi
Pembesaran
Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampuan payudara menerima
rangsangan. Anda harus berkonsentrasi
memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah anda untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari
sisi luar payudara menuju puting.

5. Payudara Mama Baru
Puting wanita yang baru saja melahirkan atau baru menyusui cenderung lebih sensitif dan lembut. Fokuslah pada payudara bagian bawah yang biasanya kurang anda perhatikan. Dengan lembut pegang payudara dari bawah dan lakukan gerakan ke atas. Gerakan ini memberikan
relaksasi yang menyenangkan setelah seharian payudara disusu oleh si kecil.
Berdasar Putingnya:

Puting menjadi semacam barometer
terangsang tidaknya seorang wanita. Jika puting ereksi berarti “on”, jika masih rata berarti “off”. Puting juga dapat menjadi thermometer. Jika puting ereksi berarti udara sedang dingin. Puting menjadi bagian penting dari payudara wanita, karena dengan maminkannya saja seorang wanita dapat mengalami orgasme. Saya punya istilah orgasme payudara. Karena puting sangat sensitif, hendaknya anda memperlakukannya dengan lembut dan manis

1. Puting Besar
Karena puting yang besar memiliki lebih banyak ujung syaraf, biasanya puting yang besar menjadi hipersensitif. Karenanya, anda jangan terlalu agresif saat memberikan pijatan, sentuhan, juga
gigitan.


2. Puting kecil

Payudara dengan puting kecil, biasanya
yang sensitif adalah bagian areolanya (lingkaran gelap di sekitar puting). Areola lebih sensitif daripada putingnya. Fokuslah pada bagian payudara atas (antara
arah jam 10 dan jam 2). Bagian ini merupakan bagian paling sensitif.


3. Puting yang Masuk Ke Dalam (Inverted Nipple)

Sebuah studi memperlihatkan bahwa 3% dari seluruh wanita memiliki inverted nipples ini. Penyebabnya: faktor genetis. Ujung syaraf puting payudara yang masuk ke dalam ini, sebenarnya sama dengan puting payudara pada umumnya.”Secara emosional wanita dengan puting inverted
cenderung lebih sensitive
karena merasa puting payudaranya tidak normal,” dengan dikatakan dokter Shirley Zussman, terapis seks dari New York. Jika pasangan anda memiliki puting yang tidak menyembul, anda wajib
memberikan suntikan semangat, dan katakan padanya, bahwa anda sangat menyayangi payudaranya. Memang dibutuhkan kegigihan dalam merangsang puting jenis ini. Dengan sabar berikan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan di putingnya agar secara perlahan menyembul.

COBA ANDA PUTAR LAGU-LAGU INI MAKA ANDA AKAN SEMAKIN BERGELORA

RADAR JAMBI


MUSIK, selalu dapat diandalkan untuk mengubah mood. Musik juga ampuh sebagai afrodisiak (perangsang kegiatan seks). Tak heran jika musik bisa membuat pasangan beraksi lebih enerjik di ranjang. Musik juga bisa membuat kaum hawa merasa lebih seksi.

Saat "Unchained Melody" mengantarkan Demi Moore dan Patrick Swayze dalam suasana hati romantis di film "Ghost", yang lain semakin "panas" saat mendengarkan lantunan "Bolero" by Revel, dan "I Want Your Sex" by George Michael.

Dalam playlist seks yang disusun oleh Jenny Block, penulis "Open: Love, Sex, and Life in an Open Marriage", lagu "Dreamworld" by Robin Thicke menjadi terfavorit untuk menggelitik insan bercinta.

Lagu-lagu lainnya yang dimainkan orang selama seks berlangsung, termasuk "When The World Ends" by Dave Matthews. "Damn, I Wish I Was Your Lover" by Sophie B Hawkins juga termasuk daftar lagu yang membuat orang semangat ke kamar tidur saat mereka mendengarkan lantunannya. Begitu laporan Fox News yang dikutip Times of India, Rabu (24/11/2010).

Sementara "Halo" dan "Naughty Girl" by Beyonce, mengikuti "Woman Like A Man" by Damien Rice yang berada di posisi kelima.

Untuk Anda yang ingin memasang lagu-lagu romantis pengantar kegiatan ranjang, berikut daftar beberapa lagu favorit seks disusun oleh Block:

"Dreamworld" by Robin Thicke
"When The World Ends" by Dave Matthews.
"Damn, I Wish I Was Your Lover" by Sophie B. Hawkins
"Halo and Naughty Girl" by Beyonce
"Woman Like A Man" by Damien Rice
"Possession" by Sarah McLachlan
"Y ou Shook Me All Night Long" by AC/DC
"Just Say Yes and Chasing Cars" by Snow Patrol
"The Woman in Me" by Donna Summer
"On the Couch" by Prince

ANDA AKAN MERASAKAN SENSASI BARU NIH TIPS NYA

RADAR JAMBI






SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan.

Meski hanya memiliki waktu 15 menit, Anda harus memulainya dengan sebuah strategi jitu, yakni di tahap awal Anda harus melancarkan Aksi ini bisa Anda lakukan dengan meneleponnya dari tempat kerja dan menggodanya. Tujuannya untuk mengendalikan pikirannya, agar pasangan ingin segera menuntaskan hasratnya pada Anda. Untuk membangun 15 menit yang menggairahkan, Anda bisa belajar dari Askmen . Caranya adalah:
Aksi foreplay selama 8 menit



Pada dasarnya, kaum hawa membutuhkan pemanasan cukup lama. Untuk itu, Anda bisa memulainya dengan memutar alunan musik berirama cepat agar bisa membangkitkan gairahnya. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah melucuti semua busananya. Jika pasangan membantu membuka baju Anda, ini akan lebih baik. Luangkan waktu sejenak untuk mencium bau tubuhnya dan sedikit menggodanya dengan menggit mesra puting payudaranya. Lanjutkan kegiatan nakal Anda dengan mencium kedua pahanya.

Saran terbaik dalam tahapan foreplay adalah Anda harus terus mencium pasangan dan membelai tubuhnya. Atau Anda bisa sambil menggoda dengan posisi 69. Selain itu, saat berciuman mesra, Anda bisa membelai punggungnya dengan tangan Anda.

Manfaatkan 4 menit untuk posisi woman on top



Banyak wanita cenderung mudah mencapai puncak orgasme ketika mereka mengambil posisi woman on top . Hal ini disebabkan wanita dapat mengontrol Mr Pberada dalam posisi tepat. Oleh karena itu, biarkan pasangan menikmati sesi ini sampai merasa dirinya telah mencapai puncak orgasme.

Di samping itu, sembari Anda menikmati posisi woman on top , Anda bisa bermain dengan payudaranya dengan kedua tangan Anda. Anda bisa menggelitiknya dan meremasnya. Cara ini akan sangat membantu pasangan menuju kenikmatan.

3 Menit untuk nikmati man on top



Jangan cepat-cepat mengakhiri sesi bercinta, karena Anda masih punya waktu tiga menit untuk memuaskan pasangan. Anda mungkin bertanya, apa yang bisa Anda lakukan dalam tempo 3 menit? Untuk menyenangkan pasangan, Anda bisa mengambil posisi man on top , di mana Andalah yang kini menguasai permainan. Dalam tiga menit, Anda bisa mengambil berbagai posisi yang berbeda. Sementara berada di atas tubuhnya, jangan lupa untuk menciumi bibir pasangan. Ketika kalian berdua telah menemukan satu posisi ternyaman, Anda bisa mengakhiri permainan dengan posisi tersebut.

PEMUDA 17 TAHUN DI PERKOSA 10 WANITA

RADAR JAMBI

Lumrahnya seorang lelaki bejat yang biasanya melakukan pemerkosaan terhadap wanita. Namun tidak demikian yang terjadi di Papua Nugini (PNG), seorang lelaki justru diperkosa secara simultan oleh beberapa wanita.

Kasus ini terjadi di provinsi Mendi, pada Jumat, 19 November 2010, namun laporan baru sampai ke media pada Senin, 22 November 2010. Menurut laporan polisi, peristiwa naas ini dialami oleh seorang pemuda sekolahan berusia 17 tahun.

Pemuda yang tidak disebutkan namanya ini dihadang di jalan oleh 10 wanita yang kesemuanya membawa pisau. Wanita-wanita tersebut kalap menyerang si pemuda yang tidak berdaya, bahkan beberapa di antara mereka menggagahinya.

“Lebih dari 10 wanita bersenjatakan pisau dapur menyerangnya dan beberapa dari mereka memperkosanya. Ini adalah masalah serius dan polisi masih berusaha mengidentifikasi 'binatang-binatang' ini,” ujar komandan polisi Teddy Tei seperti dilansir dari laman Associated Press.

Saat ini pemuda tersebut terbaring di rumah sakit menjalani perawatan. Tei mengatakan bahwa kekhawatiran utamanya adalah wanita-wanita tersebut menularkan HIV/AIDS. Penyakit yang salah satu penularannya melalui hubungan seksual ini adalah masalah besar di Papau Nugini.

“Saya selalu memperingatkan kaum wanita untuk berhati-hati pada waktu malam, tapi sekarang saya juga harus memperingatkan kaum pria,” ujarnya seraya mengatakan bahwa pihaknya masih belum mengetahui motif sebenarnya dibalik penyerangan itu.

Papua Nugini adalah negara dengan tingkat pemerkosaan yang tinggi, hal ini berdasarkan laporan dari UNICEF tahun 2008. menurut laporan tersebut, terdapat sekitar delapan persen wanita pernah diperkosa. Itu berdasarkan laporan dari polisi, yang tidak dilaporkan diduga lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar