Laman

Minggu, 20 Februari 2011

SAKSI KUNCI PEMBUNUHAN FAJAR : MENGHILANG DARI JAMBI

BERITA KERINCI

Saksi Kunci Pembunuhan Karyawan Warung Sederhana Menghilang
Minggu, 20 Februari 2011 23:31 WIB

JAMBI
Kepolisian sektor Jambi Selatan masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Fajar, karyawan rumah makan Warung Sederhana di Jalan RB Siagian RT 01 Kelurahan Pasir Putih.

Kapolsek Jambi Selatan Komisaris Ali Sodikin di Jambi, Minggu (20/2), mengatakan, setelah memeriksa saksi-saksi, kini kepolisian kesulitan memeriksa saksi kunci bernama Dedi yang setelah kejadian pada Sabtu lalu (19/2) sudah kabur dari kediamannya dan kini masih diburu kepolisian.

Mayat korban ditemukan oleh sang pemilik warung bernama Ahok yang kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun demikian, kepolisian belum bisa mengungkap kasus ini karena melihat kasus tersebut saksi kuncinya belum dimintai keterangannya sehingga belum bisa dipastikan pelaku utamanya.

Kejadian pembunuhan tersebut terungkap setelah, bos rumah makan Warung Sederhana tersebut hendak membuka rukonya pada Sabtu (19/2) lalu. Kemudian ia mencurigai adanya mayat di dalam toko tempat berjualan makanan tersebut.

Setelah dilaporkan ke Polsek setempat, akhirnya di lantai dua warung tersebut ditemukan korban Fajar yang sudah dalam kondisi tewas dengan kondisi luka bacok di leher dan sejumlah gigi hilang.

Polisi menemukan mayat yang telah membusuk di lantai dua, dekat gudang bagian belakang. Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan telentang bersimbah darah dan ditutupi dengan kain.

Ada dugaan Fajar tewas akibat kekerasan menggunakan senjata tajam dengan adanya luka akibat sayatan senjata tajam di tubuh mayat. Diduga Fajar adalah korban pembunuhan dengan kekerasan dan di sekitar mayat ditemukan tetesan darah.

Warung tersebut memiliki tiga karyawan, dua laki-laki dan satu wanita. Dua karyawan sudah diperiksa tinggal satu lagi bernama Dedi yang diduga sebagai saksi kunci dalam kejadian itu. Pada Jumat lalu (18/2) Warung Sederhana itu masih buka berjualan, namun Sabtu tidak berjualan.

Kepolisian menduga Fajar tewas dua atau tiga hari sebelumnya sehingga sudah membusuk. Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sebuah golok di tempat kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar