Laman

Jumat, 31 Desember 2010

2011, Five V Tetap Centil dan Seksi

BERITA KERINCI
Menurut Five V, 2010 adalah masa-masa terberat baginya menjalani hidup.
Banyak artis menyampaikan resolusi untuk tahun 2011. Ada yang hendak mengubah gaya hidup, dan aktivitas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tapi tidak bagi artis seksi Five V yang mengaku ingin tetap mempertahankan imej centil dan seksi di setiap film dan sinetron yang ia perankan.
"Seksi dan karakter centil aku ini adalah karunia dari Tuhan, jadi akan tetap seperti ini, tidak akan berubah sedikit pun. Karena keseksian ini yang mendatangkan rezeki," ujar Five V kepada VIVAnews.com, Jumat 31 Desember 2010.

Menurut Five V, tahun 2010 adalah masa-masa terberat baginya, dalam menjalani kehidupan. "Ada senang dan sedih, itu wajar aku jalani selama satu tahun ini. Tapi yang paling berat adalah sulitnya aku untuk ketemu anakku Bilqis Emelisqi,"ujar pemeran film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' itu.

Untuk urusan asmara Five V berharap, di tahun 2011 bisa meninggalkan status jandanya. "Siapa sih yang nggak mau nikah. Tapi kekasih saya belum melamar, jadi mau gimana atuh. Yang terpenting saya tidak mau gagal kedua kalinya, itu keinginanku di tahun depan," ujar artis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar