Laman

Jumat, 31 Desember 2010

PACAR BARU IVEY PRIA BULE ITALY

BERITA KERINCI

Fivey Rachmawati gaet pacar baru seorang pria asal Italia. Lama tak dijumpai di ranah hiburan, ternyata bintang sinetron Fivey baru saja pulang dari Italia. "Iya aku sempat tinggal disana selama 2 bulan," ujar wanita seksi ini.

Baru kurang lebih sebulan ini, Fivey kembali ke Tanah Air. Wanita bertubuh molek ini mengaku ke Italia demi menyambangi sang pujaan hati yang juga berasal dari negara Eropa tersebut.

"Iya kebetulan pacarku orang sana. Lagipula aku belum pernah ke Eropa sebelumnya, dan aku mau ngadu nasib disana. Tapi ternyata susah juga, karena disana ada yang nggak bisa ngomong Inggris," ujar Fivey yang ditemui VIVAnews di Plaza Semanggi, Kamis, 29 Oktober 2009.

Pacar baru Fivey ini bernama Psenner Markus, usianya 40 tahun. "Aku manggil dia Marco, kenalnya pas dia lagi liburan ke Jakarta, dikenalin sama temen," imbuhnya lagi. Tidak ada niat tertentu mengapa Fivey akhirnya memilih seorang pria bule.

Fivey juga mengakui hubungannya dengan sang pria bule, sudah makin serius. Kedua keluarga juga sudah saling kenal. Bahkan, pacar Fivey kabarnya juga sudah mulai belajar agama Islam.

"Keluargaku sudah kenal dia lewat internet, tinggal bokap yang belum. Aku juga sudah kenal dengan keluarganya," imbuh Fivey yang baru menjalani hubungan selama 7 bulan ini dengan sang pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar