Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

Duh, Knightley Sering Dihinggapi Rasa Minder

Berita Kerinci Senin, 11 Oktober 2010 | 12:09 WIB
Keira Knightley
Aktris Inggris Keira Knightley selalu terbuka dan jujur kepada media massa. Walau ia termasuk jajaran aktris kelas atas, ia mengaku tak selalu percaya diri dengan kemampuan dan kesuksesan yang ia raih.

Ia juga mengakui, selalu gugup dan grogi sebelum pengambilan gambar. ”Teror seperti itu mengiringi saya, tapi saya coba mengatasinya agar tak terlalu tertekan,” katanya.

Perempuan kelahiran 26 Maret 1985, yang kini rambutnya dibuat pendek ini, mengatakan, ia sering merasakan dalam situasi tidak aman. Ia memang aktris muda dan menangguk popularitas luar biasa atas perannya di film-film box office, seperti Pirates of the Caribbean dan King Arthur.

Walau sudah diakui dunia, ia tak selalu yakin dengan kemampuannya. ”Butuh waktu untuk mengatasi keraguan. Sudah menjadi ciri khas saya untuk tidak memercayai kesuksesan. Saya berjuang mengatasi hal itu,” katanya.

Keira juga jujur tentang hal-hal kecil. Misalnya, soal bola. Di film Bend It Like Beckham, ia jago menendang bola.
”Baru-baru ini saya mencoba ikut bermain bola dan ternyata memalukan. Saya pergi bersama teman-teman dan saya menganggap pernah main bola sebelumnya di film sepak bola, ternyata sudah tidak bisa lagi. Gagal total dan memalukan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar